Uang Denda Ibrahimovic dan Lukaku Buat Kegiatan Amal

Uang Denda Ibrahimovic dan Lukaku Buat Kegiatan Amal

MILAN — Federazione Italiana Giuoco Calcio (federasi sepak bola Italia) menjatuhkan denda kepada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Keduanya dianggap melakukan tindakan tidak sportif pada laga Coppa Italia antara AC Milan melawan Inter Milan.

Dilaporkan Football Italia pada Jumat (02/04/2021), uang denda yang dibayarkan oleh Ibrahimovic dan Lukaku nantinya akan digunakan untuk amal. Namun hingga kini FIGC belum menentukan besaran dendanya.

Perselisihan keduanya dimulai ketika Ibrahimovic melontarkan kata-kata ”suruhlah ibu mu melakukan voodoo”. Ucapan itu membuat Lukaku naik pitam dan menghina Ibrahimovic dengan kata-kata kasar.

Ibrahimovic membantah ucapannya adalah sebuah perkataan rasis karena voodoo yang dimaksud adalah kutipan dari ucapan Lukaku. Dulu rekannya di MU itu pernah bilang alasannya memilih Chelsea karena voodoo dari sang ibu.

Lukaku membantah ucapan dari Ibrahimovic dan menyebutnya itu adalah perkataan dari petinggi Everton, Farhad Moshiri. FIGC sendiri sudah melakukan interogasi kepada keduanya di tempat terpisah. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: