Disiarkan Live, Pernikahan Atta-Aurel juga Bakal Dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo

Disiarkan Live, Pernikahan Atta-Aurel juga Bakal Dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo

JAKARTA — Pernikahan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dilaksanakan di salah satu hotel mewah di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan, Sabtu (03/04/21) ini . Rencananya pernikahan keduanya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak hanya sekadar hadir, Presiden Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

“Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan para penggemar serta masyarakat akan segera datang. Prabowo dan Jokowi jadi saksi keduanya,” tulisnya akun Instagram @gtvindonesia_news dalam pengumumannya.

Presiden Jokowi rencananya akan menjadi saksi nikah dari pihak Aurel sementara Prabowo akan menjadi saksi nikah dari pihak Atta. Tak sampai disitu, Ketua MPR Bambang Soesatyo rencananya akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

“Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” lanjutnya.

Pernikahan Atta Halilintar da Aurel Hermansyah akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 12.30 WIB dengan tajuk program 'Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah'. Namun sejatinya rangkaian pernikahan mereka akan dimulai pada pukul 10.00 WIB disiarkan secara live di RCTI lewat program Barista.

Sebelumnya pihak keluarga sudah mengurusi berkas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan. Berkas dimasukkan pada tanggal 30 Maret dan ditambahi dengan surat dispensasi.

Surat dispensasi ini dimintakan pihak KUA karena Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak memenuhi ketentuan yang tertera dalam Peraturan Menteri Agama Nomor 20 Tahun 2019 terkait minimal berkas harus dimasukkan 10 hari kerja sebelum hari H pernikahan.

“Surat dispensasi itu berupa surat keterangan itu dari kecamatan yang menerangkan bahwa pernikahan kurang dari 10 hari kerja. Camat mengizinkan dan itu sudah dibuat, sudah ada di kita,” ucap Nasrullah saat ditemui di kantornya. (jpg/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: