Fitur Interaktif Shopee Live Berhasil Tingkatkan Penjualan Brand Lokal dan UMKM Hingga 7,5 Kali Lipat

Fitur Interaktif Shopee Live Berhasil Tingkatkan Penjualan Brand Lokal dan UMKM Hingga 7,5 Kali Lipat

Kampanye Big Sale 11.11 berhasil meningkatkan penjualan brand lokal dan UMKM.-Foto: Dok. Istimewa-

- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Diingatkan KPK untuk Segera Menyerahkan Laporan Harta Kekayaan

BACA JUGA: Menteri Kebudayaan Berupaya Akan Perbaiki Regulasi Hak Cipta Musik di Era Digital

Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal

Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli.

Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan dan mampu bersaing di pasar global.

”Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutur dia.

Lewat kampanye semacam ini, Shopee tidak hanya menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen tetapi menciptakan peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk tumbuh dan bersaing di pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: