JIN BTS Rilis Album Solo Perdana, Taka dan Toru One OK Rock Produseri Salah Satu Lagu

JIN BTS Rilis Album Solo Perdana, Taka dan Toru One OK Rock Produseri Salah Satu Lagu

JIN BTS Rilis Album Solo Perdana, Taka dan Toru One OK Rock Produseri Salah Satu Lagu--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - JIN, salah satu anggota BTS, akan segera merilis album solo pertamanya yang berjudul "Happy". 

Album ini terdiri dari 6 lagu, dan akan resmi dirilis pada 15 November pukul 14.00 waktu Korea, menandai langkah besar JIN BTS sebagai seorang musisi solo. 

Salah satu kolaborasi yang paling menarik perhatian publik di album Happy adalah keterlibatan dua anggota dari band rock Jepang, ONE OK ROCK, yaitu Taka dan Toru

Mereka bekerja sama dalam lagu "Falling" yang menggambarkan sisi romantis JIN BTS, dengan lirik mendalam tentang cinta.

BACA JUGA:Terkoneksi: Viman-Dicky Bongkar Strategi Revolusioner Atasi Kemiskinan di Kota Tasikmalaya

Kolaborasi lintas negara ini menambah dimensi baru pada album Happy, memperlihatkan bagaimana JIN mampu menyatukan elemen musik dari berbagai genre dan budaya.

Selain bekerja sama dengan Taka dan Toru, JIN juga menghadirkan kolaborasi menarik dengan WENDY dari Red Velvet dalam lagu "Heart on the Window".

Lagu ini adalah duet pertama JIN, yang menggambarkan cinta dan waktu melalui analogi pergantian musim yang terlihat dari balik jendela.

Album Happy bukan hanya sebuah karya musik biasa, melainkan perjalanan yang membawa para pendengar ke dalam nuansa dan pesan-pesan inspiratif.

BACA JUGA:Dishub Optimalisasikan Retribusi Parkir, Masyarakat Mendorong Ada Terobosan dan Inovasi di Tasik

Salah satu lagu utama dalam album ini, "Running Wild" diproduksi oleh Gary Barlow dari band legendaris Inggris Take That. 

Lagu yang mengusung genre pop-rock dengan sentuhan British rock ini mengajak pendengar untuk terus berlari mengejar impian, meskipun terkadang menghadapi tantangan berat. 

Lagu pra-rilis "I'll Be There" yang akan tersedia pada 25 Oktober, juga menjadi salah satu sorotan penting. 

Diproduksi oleh MAX, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, lagu ini ditujukan untuk memberikan semangat kepada mereka yang merasa lelah atau kesepian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: