Sevilla FC Boyong Darrel Nathan Ang, Pemain Indonesia yang Siap Beraksi!

Sevilla FC Boyong Darrel Nathan Ang, Pemain Indonesia yang Siap Beraksi!

Sevilla FC Boyong Darrel Nathan Ang--

RADARTASIK.COM - Sevilla FC Boyong Darrel Nathan Ang, Sevilla FC salah satu tim papan atas Liga Spanyol, secara resmi memboyong Darrel Nathan Ang, pemain muda asal Indonesia, untuk memperkuat tim divisi empat mereka.

Langkah ini menjadi pencapaian penting bagi Darrel dan sepakbola Indonesia, di mana ia merasa terhormat bisa bergabung dengan klub sebesar Sevilla FC.

Pada Selasa lalu, Darrel mengungkapkan perasaannya dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta.

BACA JUGA:Persiapan Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Berikut Rangkaian Acaranya!

Darrel Nathan Ang menyatakan bahwa bergabung dengan Sevilla FC merupakan kehormatan besar dalam karir sepakbolanya.

Ia mengatakan, "Sangat berarti bagi saya bisa menjadi bagian dari tim ini. Suatu kehormatan dan saya sangat bersyukur atas kesempatan bisa berada di Sevilla, mendapat kesempatan bermain untuk klub hebat seperti Sevilla. Saya berterima kasih atas kesempatan ini."

Pemain berusia 20 tahun ini menambahkan bahwa ia sangat menikmati hari-hari pertama bergabung dan menjalani latihan di bawah bimbingan pelatih Oscar Olomo.

Darrel mengaku senang dengan sambutan yang ia terima dari seluruh tim, mulai dari pelatih hingga rekan-rekan pemain.

"Para staf di sini juga luar biasa. Maksud saya, semuanya sangat terorganisir di sini, dan saya merasa diterima dengan sangat baik. Ini merupakan minggu pertama yang menyenangkan," ungkapnya.

Selain itu, Darrel juga terkesan bisa berlatih bersama Jesus Navas, pemain senior yang sudah lama menjadi inspirasinya.

BACA JUGA:Fulltime! Laga Indonesia VS China Berakhir dengan Skor 1-2, Tidak Ada Gol Tambahan Tercipta Hingga Akhir Babak

"Saya menyukai mentalitas dan keterampilan kepemimpinannya. Sungguh menakjubkan bagaimana dia bisa memimpin tim. Ya, dia merupakan contoh yang hebat," tambah Darrel.

Tak hanya dari segi pengalaman bermain, Darrel juga merasa bangga bisa berbagi lapangan dengan pemain-pemain dari berbagai negara.

Hal ini memberikan pengalaman budaya dan teknik bermain yang sangat beragam, memperkaya kemampuannya sebagai pesepakbola muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: