AFC Tolak Protes PSSI: Hasil Pertandingan Indonesia vs Bahrain Tidak Berubah

AFC Tolak Protes PSSI: Hasil Pertandingan Indonesia vs Bahrain Tidak Berubah

AFC Tolak protes PSSI terkait laga antara Timnas Indonesia VS Bahrain --

Keputusan AFC untuk menolak protes PSSI menyoroti pentingnya integritas dan penegakan aturan dalam pertandingan internasional.

Dalam kompetisi besar seperti Kualifikasi Piala Dunia, setiap federasi sepak bola diharapkan untuk menghormati keputusan wasit sebagai otoritas tertinggi dalam pertandingan.

Penolakan ini menegaskan bahwa AFC berpegang pada prinsip bahwa keputusan wasit di lapangan adalah final dan tidak dapat diubah kecuali ada bukti kuat yang mendukung pelanggaran serius atau kesalahan teknis.

BACA JUGA:Protes Shin Tae-yong, Hasil Laga Bahrain vs Timnas Indonesia Tak Adil!

Dengan protes yang sudah ditolak dan hasil pertandingan yang tidak berubah, Timnas Indonesia kini harus mengalihkan fokusnya ke pertandingan selanjutnya melawan China.

Pertandingan ini akan menjadi lanjutan dari Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan akan berlangsung di Stadion Qingdao, China, pada Selasa (15/10).

Menghadapi tim kuat seperti China, Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong diharapkan bisa tampil maksimal.

Kinerja pertahanan dan serangan harus lebih solid agar bisa memperoleh hasil positif di laga yang krusial ini.

Meskipun laga Indonesia VS Bahrain berakhir dengan beberapa keputusan wasit yang diperdebatkan, Timnas Indonesia harus tetap menjaga semangat juang dan berfokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: