Lama Hiatus, Kreator Evangelion, Hideaki Anno Kembali dengan Proyek Anime Terbarunya

Lama Hiatus, Kreator Evangelion, Hideaki Anno Kembali dengan Proyek Anime Terbarunya

Lama Hiatus, Kreator Evangelion, Hideaki Anno Kembali dengan Proyek Anime Terbarunya. Youtube/oricon--

Studio Khara mengonfirmasi bahwa proyek ini berbeda dari remake Space Battleship Yamato 2199 dan sekuel-sekuelnya, tetapi tetap akan mempertahankan esensi dari cerita klasiknya.

Produksi proyek ini dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2025, sehingga penggemar masih harus bersabar untuk melihat hasil akhirnya.

BACA JUGA:Protes Shin Tae-yong, Hasil Laga Bahrain vs Timnas Indonesia Tak Adil!

Tentang Space Battleship Yamato

Space Battleship Yamato dikenal sebagai salah satu anime paling berpengaruh, terutama dalam genre fiksi ilmiah dan telah menginspirasi banyak karya seperti Macross, Gundam, dan Galaxy Express 999.

Serial ini bercerita tentang kapal perang Perang Dunia II Yamato yang diubah menjadi pesawat luar angkasa dan dikirim dalam misi untuk menyelamatkan umat manusia dari radiasi mematikan akibat senjata alien.

Tidak hanya sukses di Jepang, Space Battleship Yamato juga membangun basis penggemar di Amerika Serikat di bawah judul "Star Blazers".

Sebagai anime yang membantu membentuk industri anime global, serial ini telah menginspirasi banyak kreator, termasuk Anno.

BACA JUGA:Sanksi Bagi Peserta yang Terlambat Hadir di Tes SKD CPNS 2024. Berikut Penjelasannya!

Hideaki Anno bahkan menyatakan bahwa hidupnya mungkin akan sangat berbeda dengan sekarang, jika tidak membaca Space Battleship Yamato 50 tahun lalu.

Salah satu daya tarik Yamato adalah narasinya yang epik dan emosional, yang berfokus pada perjuangan manusia untuk bertahan hidup.

Kembalinya Hideaki Anno ke dunia anime dengan proyek yang ia kagumi sejak masa kecilnya ini menunjukkan dedikasi mendalam terhadap warisan anime.

Serta keinginannya untuk membawa kisah epik Space Battleship Yamato kembali hidup, agar dapat dinikmati generasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: