PUBG Mobile Play For Green, Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Melalui Game

PUBG Mobile Play For Green, Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Melalui Game

Event Run For Green / Foto By Instagram pubgmobile--

Proyek Delta Blue Carbon di Pakistan: Fokus pada regenerasi hutan mangrove di Delta Sungai Indus, meningkatkan ketahanan komunitas terhadap perubahan iklim.

PUBG Mobile Play For Green juga mengadakan kontes kreatif di World of Wonder, di mana para kreator dapat mengirimkan karya mereka dari 12 September hingga 25 September. 

Map pemenang dari kontes ini akan ditampilkan di World of Wonder dan berkesempatan memenangkan bagian dari total hadiah sebesar USD 12.500 (sekitar Rp 187,5 juta).

Jika pemain memainkan map 'Play For Green' resmi dan/atau peta kreator yang diserahkan dalam Kontes Kreatif lebih dari 10 juta kali, PUBG Mobile berkomitmen untuk menggandakan dukungan mereka kepada proyek-proyek lingkungan di dunia nyata.

BACA JUGA:Asyik, PUBG Mobile Versi 2.4 Bakal Hadirkan Skin Bruce Lee, Cek di Sini Tanggalnya

Dengan kampanye PUBG Mobile 'Play For Green', PUBG Mobile tidak hanya menciptakan konten game yang imersif tetapi juga menginspirasi komunitas global untuk terlibat dalam aksi nyata melawan perubahan iklim. 

Melalui peta 'Ruins of Erangel', event 'Run for Green', dan berbagai proyek lingkungan.

Demikian adalah ulasan mengenai PUBG Mobile Play For Green. 

Berikan dukungan kepada proyek konservasi terhadap dunia dan tunjukan bagaimana kita bisa bersatu untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: