Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Optimis Viman dan Diky Menang Besar di Pilkada Kota Tasikmalaya

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Optimis Viman dan Diky Menang Besar di Pilkada Kota Tasikmalaya

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Diky Chandra bersama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H Amir Mahpud saat senam massal di Lapangan Cigeureung, Minggu 15 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H Amir Mahpud, menegaskan keyakinan kuat bahwa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra, akan meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang. 

Keyakinan ini didasarkan pada berbagai hasil survei yang secara konsisten menempatkan pasangan ini di posisi teratas, mengungguli lawan-lawan politik mereka.

“Selanjutnya, dari berbagai survei, Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra selalu berada di posisi pertama,” ujar Amir Mahpud penuh optimisme saat menghadiri senam massal di Lapangan Cigeureung, Minggu 15 September 2024.

"Mereka tidak pernah ditempatkan di posisi kedua, apalagi ketiga. Insya Allah, berdasarkan hasil survei ini, dengan tidak mendahului takdir Allah, mereka akan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya," sambungnya.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kasus Mayat Perempuan dalam Karung di Tasikmalaya, Ada Luka Lebam dan Lidah Menjulur

Namun, Amir menegaskan bahwa kemenangan yang diharapkan bukanlah kemenangan tipis. 

Menurutnya, kemenangan harus diraih dengan selisih suara yang signifikan, lebih dari 50 persen, untuk menunjukkan legitimasi yang kuat. 

“Tapi kita tidak hanya ingin sekadar menang. Target kita harus lebih dari 50 persen. Kalau hanya sekadar menang, ibu-ibu tidur, lalu bangun sudah jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Tapi target kita adalah menang besar, di atas 50 persen. Ini tentu butuh kerja keras ibu-ibu,” jelasnya.

Amir juga menyampaikan pentingnya peran ibu-ibu dan emak-emak dalam memenangkan pasangan Viman dan Diky. 

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dalam Karung di Jatiwaras, Tasikmalaya: Awalnya Disangka Sampah

Menurutnya, dukungan dari kaum perempuan sangat vital karena program-program yang diusung oleh pasangan ini, serta oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sangat berfokus pada kesejahteraan masyarakat, terutama perempuan.

“Program-program yang dibawa Pak Prabowo Subianto sangat banyak dan semuanya penting untuk kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, tugas ibu-ibu dan emak-emak sangat penting dalam memenangkan Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra, agar kebijakan-kebijakan tersebut bisa dirasakan oleh semua," tegasnya.

"Karena Viman Alfarizi Ramadhan ini sudah seperti anak bagi Pak Prabowo. Kita harus bangga bahwa Kota Tasikmalaya memiliki sosok yang dianggap seperti anaknya oleh Pak Prabowo Subianto,” lanjut Amir.

Menurut Amir, dukungan masyarakat terhadap pasangan ini terlihat jelas dari besarnya partisipasi dalam setiap kegiatan kampanye yang digelar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: