Warga Tasikmalaya Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Warung

Warga Tasikmalaya Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Warung

Garis Polisi terpasang di lokasi penemuan jasad pria tanpa identitas Jalan Raya Singaparna Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat 6 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kejadian tragis menggemparkan warga sekitar Jalan Raya Singaparna, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat 6 September 2024. 

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di sebuah warung. Jasad tersebut ditemukan dalam posisi terlentang di atas kursi warung.

Temuan ini menyebabkan warga setempat geger dan segera melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota

Petugas Polsek Mangkubumi pun bergerak cepat dengan menghubungi Tim Inafis untuk melakukan langkah-langkah identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Gelar NHVSC ke-18, Angkat Potensi Mahasiswa dan Promosi Daerah

Kapolsek Mangkubumi Iptu Jajat Jatnika, yang mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono membenarkan terkait penemuan jenazah tersebut. 

Iptu Jajat menyampaikan bahwa laporan dari masyarakat diterima sekitar siang hari  bahwa ada seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Kampung Cipawitra, tepat di pinggir Jalan Raya Singaparna.

"Benar, kami menerima laporan dari warga mengenai penemuan seorang pria dalam kondisi meninggal di sebuah warung," ujar Iptu Jajat kepada awak media.

"Setelah menerima laporan tersebut, kami segera menindaklanjuti dengan melakukan evakuasi dan olah TKP bersama Tim Inafis," sambungnya.

BACA JUGA:Infrastruktur Canggih Tersedia di IKN: Air Siap Minum, Transportasi Otonom, dan Smart Home

Meskipun korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, hingga saat ini penyebab pasti kematiannya belum bisa dipastikan. 

Dugaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit yang kemungkinan menjadi faktor penyebab kematiannya. 

Namun, pihak kepolisian menegaskan bahwa penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mendapatkan kepastian.

"Kami masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian. Dugaan awal, korban memiliki riwayat penyakit, tetapi kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit," tambah Iptu Jajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: