Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Blusukan di Urug Kawalu, Ibu-Ibu Teriak Jadikeun!

Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Blusukan di Urug Kawalu, Ibu-Ibu Teriak Jadikeun!

Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan saat bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim di Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu, Jumat 6 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bacawalkot TASIKMALAYA Ivan Dicksan terus bergerak di lapangan. Sambil mengikuti berbagai tahapan KPU untuk Pilkada Kota TASIKMALAYA, Ivan turun ke lapangan tiap hari. 

Seperti Jumat 6 September 2024, sejak pagi hari pasangan Dede Muharam yang diusung PKS, Partai Demokrat dan parpol-parpol non parlemen ini blusukan di wilayah Kecamatan Kawalu.

Mantan Sekda Kota Tasikmalaya ini berkeliling di Kelurahan Urug melakukan silaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim. 

Teriakan Ivan-Dede Jadikeun pun membahana ketika mantan ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya ini tiba di lokasi. 

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Gelar NHVSC ke-18, Angkat Potensi Mahasiswa dan Promosi Daerah

"Ivan-Dede Jadikeun... Ivan-Dede Jadikeun... Ivan-Dede Jadikeun...," ujar Eha (60), salah seorang ibu-ibu majelis taklim di Kampung Cimidang Kelurahan Urug.

Hal serupa juga diteriakan ibu-ibu majelis taklim di Kampung Sukaja Kelurahan Urug. Mereka bahagia bisa bertemu dengan idolanya.

"Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan Pak Ivan. Pak Ivan memang harus memimpin Kota Tasikmalaya. Pokoknya Jadikeun...," tutur Romlah (54), warga setempat.

Usai blusukan di dua titik ini, Ivan menyempatkan ziarah ke Makam Baganjing Sukapura, pendiri Tasikmalaya. Kemudian, Ivan melaksanakan salat jumat di Masjid Ar-Rafii Kelurahan Urug. 

BACA JUGA:Infrastruktur Canggih Tersedia di IKN: Air Siap Minum, Transportasi Otonom, dan Smart Home

Ivan mengaku antusias menyerap langsung aspirasi masyarakat. Berbagai pelayanan dasar seperti kesehatan, akses dan lain sebagainya memang masih dikeluhkan masyarakat.

"Insya Allah jika saya terpilih pelayanan dasar akan ditingkatkan. Karena saya telah menyiapkan berbagai programnya. Sehingga masyarakat bisa menikmati pelayanan tersebut secara maksimal," singkatnya. 

Sekadar diketahui, Ivan Dicksan berpengalaman mengelola pemerintahan. Ivan selama 30 tahun menjadi ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Sejak 2017 lalu, dirinya menduduki jabatan Sekda Kota Tasikmalaya. Beberapa bulan lalu dia resmi pensiun dan mendaftat ke KPU berpasangan dengan Dede Muharam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: