Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 50 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau -Radartasik.com--

RADARTASIK.COM - Infinix baru saja meluncurkan Infinix Hot 50 5G di India, menggantikan pendahulunya yaitu Infinix Hot 40, yang diperkenalkan tahun lalu. 

Dengan berbagai peningkatan signifikan, Infinix Hot 50 5G ini menawarkan spesifikasi mumpuni, canggih dengan harga terjangkau.

Berikut adalah profil keunggulan, spesifikasi mumpuni Infinix Hot 50 5G, harga, serta apa yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar ponsel 5G kelas menengah yang dapat di beli dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Utama Infinix Hot 50 5G

Layar dan Desain

Spesifikasi layar Infinix Hot 50 5G hadir dengan layar besar 6,7 inci yang dilengkapi dengan desain punch-hole di bagian tengah.

Layar ini menampilkan Dynamic Bar yang memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi seperti panggilan masuk dan status baterai.

Dengan resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz, layar ini menawarkan pengalaman visual yang halus dan responsif, cocok untuk streaming video, bermain game, dan penggunaan sehari-hari. 

Dari segi desain, ponsel ini memiliki spesifikasi mumpuni yaitu island kamera berbentuk pil di bagian belakang yang menampung sensor utama 48MP dan lensa kedalaman.

Selain itu, pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol daya di samping ponsel, memberikan kemudahan akses dan keamanan tambahan.

Kamera

Meskipun dengan harga terjangkau namun Infinix Hot 50 5G dilengkapi dengan kamera belakang utama 48MP yang menggunakan sensor Sony IMX582, memastikan foto dengan detail yang tajam dan kualitas tinggi.

Spesifikasi fitur kamera ini juga mencakup lensa kedalaman untuk efek bokeh yang lebih baik dan berbagai mode pemotretan seperti AI, potret, super night, slow-mo, dan timelapse dan tentunya tetap bisa di beli dengan harga terjangkau.

Untuk selfie, ponsel ini menyediakan kamera depan 8MP yang cukup untuk kebutuhan foto diri sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: