Aslim Minta Maaf, DPRD Kota Tasikmalaya Periode 2019-2024 Pamit

Aslim Minta Maaf, DPRD Kota Tasikmalaya Periode 2019-2024 Pamit

Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya ke-17, Jumat 30 Agustus 2024. ayu sabrina / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim, menyampaikan permohonan maaf kepada publik terkait kinerja DPRD selama masa jabatannya dalam lima tahun terakhir. 

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna ke-17 pada Jumat, 30 Agustus 2024, yang menjadi agenda terakhir bagi DPRD periode 2019-2024.

Aslim mengapresiasi kehadiran anggota DPRD yang melebihi kuorum pada rapat tersebut, meskipun beberapa anggota memiliki kegiatan lain. 

"Ini maksimal sekali. Memenuhi kuorum, 35 orang. Ada beberapa anggota yang memiliki kegiatan partai lain, tapi tetap hadir," ujarnya.

BACA JUGA:Gen Z Kota Tasikmalaya Tuntut Konser Musik:

Diketahui, pada periode selanjutnya, 15 anggota DPRD tidak melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Justru yang tidak lanjut mayoritas hadir. Luar biasa, saya apresiasi. Pimpinan DPRD fokus melihat mereka bertugas hingga akhir," kata Aslim.

Dalam kesempatan tersebut, Aslim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya atas kerjasama yang terjalin selama ini, meski mengakui adanya kekurangan dalam kinerja DPRD. 

"Kami atas nama DPRD mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Tentu, di tengah perjalanan ini tidak mudah dan masih ada hal-hal yang kurang, yang akan menjadi PR kami ke depan untuk diperbaiki," lanjutnya.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy S24 Ultra Mana yang Lebih Bagus? Cek di Sini

Meski demikian, Aslim menyebut ada beberapa capaian yang berhasil diraih DPRD Kota Tasikmalaya. 

"Keberhasilan pimpinan dan anggota DPRD adalah hasil kerja bersama. Semoga ini menjadi motivasi untuk semuanya," tambahnya.

Menutup pernyataannya, Aslim meminta doa restu dari masyarakat untuk pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada 3 September 2024. 

"Kami mohon doa dari masyarakat agar pelantikan berjalan lancar dan kami bisa istiqamah dalam menjalankan amanah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: