MALAM INI Persebaya vs Barito Putera, Ketahui Head to Head Kedua Tim, Bajul Ijo Punya Catatan Minor

MALAM INI Persebaya vs Barito Putera, Ketahui Head to Head Kedua Tim, Bajul Ijo Punya Catatan Minor

Persebaya vs Barito Putera.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Malam ini, Jumat 23 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB akan berlangsung laga Persebaya vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pertemuan Persebaya vs Barito Putera menarik untuk disaksikan. Apalagi kedua tim punya misi yang sama di musim ini yakni meraih kemenangan di setiap laga.

Ada fakta menarik pertemuan Bajul Ijo dan tim berjuluk Laskar Antasari ini. Di musim ini akan menjadi ajang balas dendam anak asuh Paul Munster atas kekalahan di musim 2023-2024.

Secara head to head, Persebaya punya catatan minor saat berhadapan dengan Barito Putera. Misalnya dalam 5 pertemuan terakhir, tim asal Kalimantan itu mencatatkan 2 menang, 2 imbang, dan hanya sekali kalah.

BACA JUGA:Aksi Tidur di Kota Tasikmalaya: Bentuk Protes Publik Terhadap DPR RI

Sementara itu, tim kebanggaan Surabaya ini hanya mencatatkan 1 kali menang, 2 imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Catatan minor di musim lalu ini ingin dipatahkan oleh salah satu pemain Persebaya Mohammed Rashid. Dia bertekad menghapus rekor tersebut dengan kemenangan.

Mohammed Rashid mengaku rekor minor membuatnya semakin termotivasi untuk mengalahkan Barito. Apalagi, dia baru musim ini berseragam Green Force.

Pemain Palestina ini yakin timnya meraih 3 poin apalagi kondisi seluruh pemain dalam keadaan siap tempur. Dia pun sudah melupakan kekalahan 0-3 dari Barito pada laga uji coba di Yogyakarta lalu.

BACA JUGA:Koalisi Baru di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Muncul, Yanto Oce dan Muslim Siap Maju sebagai Pasangan

Menurutnya, laga uji coba dan Liga 1 2024-2025 memiliki perbedaan. Dia pun mengajak kepada Bonek dan Bonita untuk memenuhi tribun Stadion GBT.

Kata dia, kehadiran Bonek Mania ke stadion dapat memberikan energi kepada pemain untuk menaklukkan lawan.

Sementara itu dari sisi Barito, pelatih Rahmad Darmawan yakin anak asuhnya bisa mencuri 3 poin dari kandang lawan. Dia menyampaikan timnya punya modal berharga setelah menang 1-0 atas Madura United.

Namun, Rahmad Darmawan tak bisa mengaggap remeh kekuatan yang dimiliki Malik Risaldi dan kawan-kawan. Menurutnya, mereka punya motivasi lebih lantaran bermain di hadapan ribuan Bonek Mania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber