Arema FC Berpotensi Kehilangan Pemain Andalan Saat Lawan Persib, Joel Cornelli Beberkan Kondisinya

Arema FC Berpotensi Kehilangan Pemain Andalan Saat Lawan Persib, Joel Cornelli Beberkan Kondisinya

Pemain Arema FC saat menjalani sesi latihan di gym.-arema fc-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Arema FC berpotensi kehilangan pemain andalannya saat melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Pemain andalan yang berpotensi absen memperkuat tim di laga ketiga Liga 1 2024-2025 itu adalah Choi Bo-kyung. Dia belum tentu bisa dimainkan melawan Persib lantaran mengalami cedera.

Cedera yang dialami Choi Bo-kyung terjadi sebelum laga Arema FC melawan Borneo FC lalu. Dia harus menjalani perawatan akibat ujung jempol kakinya berbenturan di sesi latihan.

Cedera yang dialami salah satu pemain Singo Edan itu berdampak pada susunan pemain yang akan diturunkan. Pelatih Arema Joel Cornelli harus bisa mencari sosok pemain yang bisa menggantikan peran Choi Bo-kyung di center back.

BACA JUGA:Kabar Ivan Dicksan Raih SK PPP Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Terus Mengungat

Joel Cornelli berharap pemainnya itu dapat segera pulih sebelum pertandingan dimulai. Dia mengatakan kekuatannya sangat dibutuhkan tim apalagi akan berhadapan dengan peraih Juara Championship Series 2023-2024.

Dia menyampaikan bukan hal yang mudah bagi timnya melawan Pangeran Biru. Apalagi, tim tuan rumah akan disaksikan ribuan suporter fanatik yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.

Dia berharap pemain yang sedang mengalami cedera dapat segera pulih kembali agar tim bisa memberikan perlawanan yang sengit kepada tim tuan rumah.

Di sisi lain, pelatih Brazil ini memastikan semua persiapan yang dijalani timnya berjalan sesuai rencana. Dia mengaku telah memikirkan strategi untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Si Kecil dengan Spesifikasi Ganas

Cornelli optimis tim kebanggaan warga Malang dapat memberikan performa terbaik di lapangan. Dia yakin anak asuhnya sudah siap menghadapi segala situasi.

Dokter Tim Arema Kabarkan Kondisi Choi

Fisioterapis Arema Reta Arroyan membeberkan kondisi Choi jelang bertandang ke markas Persib Bandung.

Reta Arroyan mengatakan pihaknya sedang memberikan pengobatan dan terapi kepada Choi agar kondisinya cepat membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber