Samsung Galaxy A35 Kamera Cakep untuk Mengabadikan Setiap Momen

Samsung Galaxy A35 Kamera Cakep untuk Mengabadikan Setiap Momen

Samsung Galaxy A35 Kamera Cakep untuk Mengabadikan Setiap Momen--

RADARTASIK.COM - Samsung Galaxy A35 hadir sebagai pilihan smartphone menengah yang menawarkan performa handal dengan kemampuan fotografi yang unggul.

Ditenagai oleh spesifikasi yang mumpuni, Galaxy A35 cocok untuk Anda yang gemar menangkap momen-momen penting dalam kehidupan sehari-hari.

Desain dan Layar

Galaxy A35 memiliki dimensi 161.7 x 78 x 8.2 mm dengan bobot 209 g, memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan ketahanan.

BACA JUGA:PUPR Lakukan Sertifikasi Onsite SDM Konstruksi untuk Tingkatkan Kualitas Infrastruktur IKN

Dengan material kaca depan yang dilindungi Gorilla Glass Victus+ dan frame plastik, desainnya terasa premium namun tetap tangguh.

Sertifikasi IP67 membuatnya tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Layar Super AMOLED berukuran 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1000 nits memastikan tampilan yang tajam dan responsif, cocok untuk menonton video atau bermain game.

Resolusi 1080 x 2340 piksel memberikan detail yang jelas, sementara fitur Always-on Display menambah kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Kereta Otonom IKN Dukung Perayaan HUT ke-79 RI dengan Mengangkut 300 Penumpang

Performa

Di sektor performa, Samsung Galaxy A35 ditenagai oleh chipset Exynos 1380 (5 nm) yang dipadukan dengan GPU Mali-G68 MP5, menjanjikan kinerja yang lancar untuk multitasking dan aplikasi berat.

Dengan pilihan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, Galaxy A35 mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan.

Sistem operasi Android 14 dengan antarmuka One UI 6.1 memberikan pengalaman pengguna yang lebih segar dan intuitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: