Motivasi Rashid Meningkat Jelang Lawan Barito Putera, Bertekad Hapus Catatan Minor Persebaya di Stadion GBT

Motivasi Rashid Meningkat Jelang Lawan Barito Putera, Bertekad Hapus Catatan Minor Persebaya di Stadion GBT

Gelandang Persebaya Mohammed Rashid.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Motivasi gelandang Persebaya Mohammed Rashid meningkat jelang lawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat 23 Agustus pukul 19.00 WIB.

Motivasi Mohammed Rashid meningkat lantaran Persebaya punya catatan minor saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion GBT.

Mantan pemain Persib ini bertekad untuk menghapus catatan itu dan menggantinya dengan kemenangan. Rashid menyampaikan tim selalu menargetkan kemenangan di setiap laga kandang.

Pada putaran pertama Liga 1 2023-2024 lalu, tim ditahan imbang 1-1 oleh Barito di hadapan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA:Kerugian Besar Bagi Arema FC Jika Aremania Bertandang ke Markas Persib, Ini Larangan untuk Suporter Tim Tamu

Kemudian pada pertemuan kedua yang berlangsung di kandang Laskar Antasari, Green Force menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Hasil minor di musim lalu itu menjadi tambahan motivasi bagi Rashid dan kawan-kawan. Namun dia juga tak bisa menganggap remeh tim tamu.

Menurutnya, anak asuh Rahmad Darmawan memiliki kualitas yang bagus. Bahkan, Persebaya menelan kekalahan telak 3-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Yogyakarta.

Pemain asal Palestina itu menegaskan timnya tak gentar menghadapi kekuatan yang dimiliki lawan. Dia menyebut uji coba dan Liga memiliki atmosfer yang berbeda.

BACA JUGA:Tyronne del Pino Mengaku Kecewa Meski Cetak Brace di Debut Bersama Persib Ini Alasannya, Bobotoh Beri Semangat

Dia melihat kondisi fisik maupun taktikal setiap tim di preseason dan Liga berbeda. Dia memastikan Bajul Ijo dalam kondisi siap tempur.

Terkait dengan kondisi rekan-rekannya, dia menyampaikan seluruh punggawa sudah siap tampil menghadapi Barito. Dia optimis timnya dapat meraih kemenangan di laga ketiga Liga 1 2024-2025 itu.

Dia pun meminta kepada suporter Bonek untuk memenuhi kembali Stadion GBT. Dia menyampaikan dukungan besar berdampak positif bagi motivasi para pemain.

Rashid mengaku telah merasakan dukungan besar Bonek pada laga perdana melawan PSS Sleman. Total, ada 25.000 suporter yang memenuhi GBT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber