Umrah Bersama Ustaz Zacky Mirza: PT Gaharu Indah Wisata Hadir di Tasikmalaya

Umrah Bersama Ustaz Zacky Mirza: PT Gaharu Indah Wisata Hadir di Tasikmalaya

Ustaz Zacky Mirza saat memberikan tausyiah dalam safari dakwah di Masjid Syahidan Bale Kota Tasikmalaya, Senin 19 Agustus 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Jamaah di Masjid Syahidan Bale Kota TASIKMALAYA tampak antusias mengikuti tausiyah dalam safari dakwah yang diadakan oleh PT Gaharu Indah Wisata bekerja sama dengan Radar TASIKMALAYA Group, Senin 19 Agustus 2024. 

Ustaz Zacky Mirza, penceramah kondang yang biasa tampil di televisi, hadir memberikan kajian yang diikuti oleh komunitas Haniffan, masyarakat umum, serta pegawai di lingkungan Setda.

Direktur Utama PT Gaharu Indah Wisata, Herman Sukatma, menyampaikan harapannya agar tausiyah ini memberikan manfaat khususnya bagi lingkungan Masjid Syahidan. 

"Selama enam bulan ini, kami telah mengadakan safari dakwah di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Tasikmalaya. Kami juga melayani umrah di Tasikmalaya dengan berbagai program, termasuk umrah bersama Ustaz Zacky Mirza," ujarnya.

BACA JUGA:Sate Ayam Kampung Pak Dal, Kelezatan Tersembunyi di Wonosobo, Berlokasi di Gang Perkampungan Kertek

Kepala Cabang Gaharu Tasikmalaya, Ajat Setiawan, menambahkan bahwa Ustaz Zacky Mirza adalah brand ambassador perusahaannya, yang rutin bersafari dakwah ke berbagai kota di Indonesia. 

Pada kesempatan ini, PT Gaharu Indah Wisata mengajak jamaah untuk berangkat umrah bersama, yang direncanakan pada 12 Januari 2025. 

"Kami juga memberikan diskon 50 persen untuk dua orang yang mendaftar dalam kajian kali ini," tutur Ajat.

Untuk keberangkatan umrah lainnya, PT Gaharu Indah Wisata melayani pemberangkatan mulai Agustus hingga Desember. 

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Setelah Persib ditahan Imbang Dewa United, Sebut Rindu Dua Sosok Pemain Asing

Masyarakat bisa menghubungi Gaharu Tasikmalaya atau datang langsung ke kantor cabang di Jalan Mayor Elang Subandar Nomor 17 Cipedes. 

"Kami menyediakan berbagai paket umrah, yang paling populer adalah COD (cash on destination), di mana DP 25 persen, sisanya bisa dilunasi di Makkah atau Madinah," jelasnya.

Selain itu, PT Gaharu Indah Wisata juga bekerja sama dengan bank syariah untuk menyediakan paket umrah tabungan, paket reguler, serta paket privat. 

"Kami siap melayani keberangkatan untuk satu keluarga atau rombongan, sesuai kebutuhan dan keinginan calon jamaah," tambah Ajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: