Asnawi Mangkualam Merapat ke Persib September Mendatang, Tapi Bertamu Sebagai Lawan, Bobotoh Siap Menyambut?

Asnawi Mangkualam Merapat ke Persib September Mendatang, Tapi Bertamu Sebagai Lawan, Bobotoh Siap Menyambut?

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam.-ig asnawi_bhr-

BACA JUGA:BIG MATCH Hari Ini: PSS Sleman vs Persik Kediri dan Dewa United vs Persib, Mari Intip Kesiapan Para Pelatih

AFC telah merilis jadwal pertandingan Grup F ACL 2, termasuk jadwal Persib Bandung berlaga.

Sebanyak 6 pertandingan harus dilalui Pangeran Biru pada babak penyisihan grup ini. Tim akan memainkan 3 laga kandang dan 3 laga tandang.

Laga pertama akan berhadapan dengan Port. Laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Kemudian akan bertandang ke markas Zhejiang FC pada Kamis 3 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB. Dilanjutkan pertandingan kandang melawan Lion City Sailors pada Kamis 24 Oktober 2024.

BACA JUGA:Hasil Akhir Persija vs Persita, Carlos Pena Pulang ke Jakarta dengan Kecewa Berikut Momen Penting yang Terjadi

Pada Kamis 7 November 2024, tim akan bertamu ke markas Lion City Sailors. Berikutnya bertandang ke markas Port FC pada Kamis 28 November 2024.

Terakhir, tim kebanggaan Kota Bandung ini akan menjamu Zhejiang FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis 5 Desember 2024.

Musim ini akan menjadi musim tersibuk yang dijalani Pangeran Biru. Setelah Piala Presiden, tim mengarungi kompetisi Liga 1 2024-2025 selama satu musim penuh.

Tak hanya itu, Teja Paku Alam dan kawan-kawan juga harus menjalani kompetisi di level Asia bernama AFC Champions League 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber