BIG MATCH Hari Ini: PSS Sleman vs Persik Kediri dan Dewa United vs Persib, Mari Intip Kesiapan Para Pelatih

BIG MATCH Hari Ini: PSS Sleman vs Persik Kediri dan Dewa United vs Persib, Mari Intip Kesiapan Para Pelatih

Jadwal Liga 1 2024-2025: PSS Sleman vs Persik Kediri dan Dewa United vs Persib.-lib-

BACA JUGA:BREAKING NEWS Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, vs Arab Saudi Main?

Kedua Dewa United vs Persib.

Tak kalah menariknya dengan laga sebelumnya, pertarungan Tangsel Warriors dan Maung Bandung juga menjadi big match yang tersaji di pekan kedua ini.

Pertandingan Dewa United melawan Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin 19 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Anak asuh Jan Olde Riekerink membawa modal imbang pada laga pertama. Tim berhasil mencuri 1 poin pada saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Soepriadi.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Padawaras Kabupaten Tasikmalaya Serahkan 170 NIB untuk UKM Lokal

Pemain DU Sony Stevens punya motivasi yang besar untuk mengalahkan sang juara bertahan. Kiper asing ini menilai timnya punya kualitas yang bisa mengimbangi lawan.

Dia mengaku tak sabar ingin bertanding melawan Pangeran Biru. Stevens optimis dirinya dapat mencatatkan kembali clean sheets pada laga kedua itu.

Sementara itu, pemain Persib Mateo Kocijan mengaku sudah tak gugup menjalani laga. Pemain asal Kroasia itu yakin tim dapat memenangkan pertandingan.

Mateo Kocijan mengungkapkan tim pelatih sudah menggeber persiapan selama seminggu setelah berhasil mengalahkan PSBS di laga pertama lalu.

BACA JUGA:TONTON Live Streaming Persija vs Persita Malam Ini 19.00 WIB, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk

Dia memastikan seluruh pemain dalam keadaan siap tampil. Dia pun bertekad untuk mengantarkan tim kembali ke jalur kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber