Kata Bek Persib Nick Kuipers Setelah Followers Instagramnya Tembus 1 Juta: Biru di Hatiku Biru di Jiwaku

Kata Bek Persib Nick Kuipers Setelah Followers Instagramnya Tembus 1 Juta: Biru di Hatiku Biru di Jiwaku

Tangkapan layar Instagram Nick Kuipers.-ig nick kuipers-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib Nick Kuipers mendapat kejutan dari Bobotoh di awal musim Liga 1 2024-2025. Followers di Instagramnya tembus 1 juta pengikut.

Hal itu tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Nick Kuipers di awal musim ini. Bahkan, dia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungan selama ini.

Dia mengatakan 1 juta followers tidak mungkin bisa diraihnya tanpa support yang diberikan para penggemar. Nick mengaku senang bisa mendapat kepercayaan untuk memperkuat Pangeran Biru.

Musim ini akan menjadi perjalanannya menuju 6 tahun bersama Persib Bandung. Sebagai informasi, pemain berusia 31 tahun ini memulai perjalanan bersama tim pada tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Disambut Antusias Warga Tasikmalaya, ini Kriteria Pasangannya di Pilgub 2024 Jawa Barat

Melalui akun Instagram resminya kuipersnick, dia menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh atas dukungan yang tiada henti hingga saat ini.

"1.000.000 followers. Thank you, everyone, from the bottom of my heart! Reaching 1 million followers is an incredible milestone and 1 couldn't have done it without your unwavering support," tulisnya.

Postingan Instagramnya itu mendapat respons dari para Bobotoh. Para penggemar menyebut Nick sebagai legenda Persib Bandung selanjutnya.

''Bigman Legend,'' tulis suporter.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Ini Kepastian Jadwal Sidang CAS Maarten Paes

''Congrats Nick,'' kata Firyal.

''Yeay! Congrats Nick bala-bala,'' kata Syifa.

Dia menjadi salah satu pemain asing yang setia dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat ini. Beberapa rekannya yang bergabung di musim lalu telah meninggalkan tim.

Namun, dia tetap setia menemani Pangeran Biru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024-2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber