Hasil Liga 1 2024-2025 Bali United Tumbangkan Persik Kediri di Kandangnya Sendiri, Privat Mbarga Cetak Dua Gol

Hasil Liga 1 2024-2025 Bali United Tumbangkan Persik Kediri di Kandangnya Sendiri, Privat Mbarga Cetak Dua Gol

Full Time Persik Kediri vs Bali United.-liga 1-

KEDIRI, RADARTASIK.COM - Bali United berhasil menumbangkan Persik Kediri di kandangnya sendiri dengan skor 3-1. Laga perdana ini berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu 11 Agustus 2024 sore.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Bali United. Apalagi, laga ini menjadi laga tandang perdana di Liga 1 2024-2025.

Sebaliknya, kekalahan di laga perdana menjadi pukulan bagi tim berjuluk Macan Putih. Marcelo Rospide selaku pelatih kepala harus melakukan evaluasi demi meraih hasil positif di laga selanjutnya.

Kemenangan diraih melalui satu gol yang dicetak Mitsuru Maruoka menit 18 serta dua gol dari Privat Mbarga pada menit 50 dan 69.

BACA JUGA:Big Match Ini Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Betinho Gagal Debut Akibat Ini

Sementara itu, satu gol Persik dicetak oleh Bayu Otto pada babak kedua tepatnya menit 74.

Highlight singkat Persik Kediri vs Bali United

Di laga perdana ini kedua tim menurunkan skuad terbaiknya. Terlihat, kedua pelatih langsung menurunkan sederet pemain asing yang didatangkan di bursa transfer musim ini.

Serdadu Tridatu mampu menciptakan peluang berbahaya pada menit 13. Namun tendangan yang dilakukan pemain lokal menyamping ke sisi kiri lapangan.

BACA JUGA:Ini Pernyataan Lengkap Airlangga Hartarto Mundur dari Ketua Umum Partai Golkar

Pada akhirnya, papan skor berubah menjadi 0-1 setelah pemain asal Jepang Mitsuru Maruoka membobol gawang yang dijaga Leo.

Mitsuru Maruoka melakukan tendangan mendatar yang mengarah ke sisi kiri gawang. Tendangan kerasnya itu gagal dihalau Leo.

Tak ada gol yang tercipta lagi hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, anak asuh Stefano Cugurra tampil lebih percaya diri. Dua gol tercipta melalui Privat Mbarga pada menit 50 dan 69.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber