Tonton Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Zalnando Siap Debut

Tonton Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Zalnando Siap Debut

Ini live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang.-liga 1-

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Link live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang pada Minggu 11 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB akan disematkan pada akhir artikel berikut.

Live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang yang dibahas pada artikel ini merupakan streaming resmi yang dapat diakses dengan mudah dan resmi.

Namun sebelum suporter mengakses link streaming, ada baiknya suporter mengintip terlebih dahulu kesiapan PSIS Semarang dan Persita Tangerang melakoni laga perdana musim ini.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius merasakan tantangan yang berbeda di ajang musim 2024-2025. Dia mengatakan tim pelatih harus bisa meracik komposisi pemain baru demi menemukan chemistry.

BACA JUGA:Gustavo Almeida Ungkap Kunci Keberhasilannya Cetak Hattrick dan Jadi Man of The Match, Next Persija vs Persita

Selama masa persiapan, Gilbert Agius mengaku puas dengan kesiapan pemain sekaligus attitude yang ditunjukkan. Dia menilai anak asuhnya punya komitmen yang baik menatap musim ini.

Selain itu, tantangan lain juga berasal dari venue pertandingan, tim tak bisa bertandang di Stadion Jatidiri lantaran sedang dalam tahap renovasi.

Tim kebanggaan Semarang sementara waktu harus musafir ke Stadion Moch Soebroto yang berada di Magelang. Dengan demikian, suporter Mahesa Jenar harus memberikan dukungan dari luar kandang utama.

Meski demikian, pelatih asal Malta itu optimis timnya dapat meraih kemenangan di laga perdana kontra Persita Tangerang.

BACA JUGA:SORE INI Nurul Akmal Berlaga di Olimpiade Paris 2024, Tim Pelatih Pastikan Amel Tampil Maksimal, Ayo Dukung!

Terkait dengan kekuatan lawan, dia mengungkapkan belum terlalu banyak mengetahui informasi tentang Pendekar Cisadane.

Namun, dia melihat lawan yang dihadapi mempunyai komposisi pemain baru sekaligus tim pelatih baru yang sudah punya pengalaman di sepak bola Indonesia.

Setelah menganalisa kekuatan lawan, dia memastikan Lucas Barreto dan kawan-kawan akan bekerja keras demi mengincar 3 poin perdana.

Pada laga ini, pemain baru yang didatangkan di bursa transfer pemain musim ini yakni Zalnando diprediksi menjalani debut bersama PSIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber