4 Cafe dan Resto Dengan Konsep Unik di Bandung, Ada yang Mirip Kastil Hogwarts Harry Potter

4 Cafe dan Resto Dengan Konsep Unik di Bandung, Ada yang Mirip Kastil Hogwarts Harry Potter

4 Cafe dan Resto Dengan Konsep Unik di Bandung, Ada yang Mirip Kastil Hogwarts Harry Potter-Ilustrasi-

BACA JUGA:SERU Ini 5 Fakta Menarik Persib vs PSBS Biak, Bobotoh dan Suporter Badai Pasifik Simak

Berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, cafe ini mengusung tema kastil abad pertengahan dengan panorama bentang Kota Bandung.

Dengan 6 lantai yang dimilikinya, pengunjung bisa menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian melalui mercusuar yang menjadi ciri khas cafe ini.

Bagi pecinta film Harry Potter, kamu akan merasakan nuansa kastil Hogwarts yang kental berkat arsitektur gothic bergaya Eropa klasik abad pertengahan yang diusung oleh tempat ini.

Tidak heran Mercusuar Cafe & Resto sering dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, corporate meeting, bridal shower, hingga foto prawedding. 

BACA JUGA:Jelang Kick Off PERSIB Day, Bojan Hodak dapat Bocoran Kekuatan PSBS Biak dari Jupe, Ini Analisisnya

3. Toko Tahilalats

Bagi penggemar Webtoon, Toko Tahilalats adalah destinasi yang wajib dikunjungi. 

Terletak di Jl. Braga No.35, Bandung, cafe ini mengusung dekorasi ceria dengan karakter-karakter dari Webtoon Tahilalats.

Tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda, di mana kamu bisa menikmati makanan ringan seperti roti, kue, dan es krim.

BACA JUGA:MALAM Ini Persib vs PSBS Biak Membuka Liga 1 2024-2025, Simak Jadwal Kick Off dan Link Live Streamingnya

Selain menyajikan makanan ringan, Toko Tahilalats juga menjual berbagai merchandise dari Webtoon Tahilalats, menjadikannya destinasi menarik bagi para penggemar untuk berburu barang-barang koleksi. 

Dengan harga menu yang terjangkau, berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 60.000, Toko Tahilalats menjadi pilihan pas untuk bersantai sambil menikmati suasana penuh keceriaan.

4. Sejiwa Coffee

Jika sebelumnya kita membahas cafe dengan konsep yang esentrik, Sejiwa Coffee hadir dengan konsep yang minimalis namun tetap instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: