Fachruddin Aryanto dapat Instruksi Khusus dari Wagner Lopes, Ini Kesiapan PSS Sleman Menatap Liga 1

Fachruddin Aryanto dapat Instruksi Khusus dari Wagner Lopes, Ini Kesiapan PSS Sleman Menatap Liga 1

Fachruddin Aryanto saat menjalani sesi latihan PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun, Kamis 25 Juli 2024.-pss sleman-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberikan instruksi khusus kepada anak asuhnya termasuk Fachruddin Aryanto.

Fachruddin Aryanto diminta pelatih Wagner Lopes untuk segera membentuk organisasi permainan demi terciptanya chemistry antar pemain jelang Liga 1 bergulir.

Pemain berposisi bek itu menyampaikan dirinya dan rekan setimnya selalu diingatkan tim pelatih terkait organisasi permainan saat berlatih maupun sesudah latihan.

Menurut Fachruddin, pembentukan chemistry sangat penting bagi pemain PSS Sleman demi menghadirkan kesolidan dan terjalinnya kekuatan, baik secara teknis maupun emosional.

BACA JUGA:Sate Maranggi Sari Asih, Gurih Juicy dengan Paduan Lemak Sapi, Sambal Oncom dan Ketan Bakar Menggugah Selera

Bermain di posisi belakang, dia mengaku proses adaptasinya terbantu lantaran mantan rekan setimnya di Madura United Cleberson juga resmi berseragam PSS Sleman.

Duet yang terjalin pemain kelahiran Klaten dan Brazil itu menjadi salah satu duet terbaik di posisi belakang pada musim 2023-2024.

Dia bertekad untuk melanjutkan kerjasama terbaiknya dengan Cleberson di kompetisi musim depan. Pastinya, adaptasi keduanya tidak akan terlalu sulit apalagi sudah bersama-sama selama dua tahun.

Namun di sisi lain, pemain berusia 35 tahun itu menilai kekompakannya bersama Cleberson di musim lalu tak cukup diterapkan di PSS Sleman.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024, Borneo FC vs Persija dan Arema FC vs Persis Solo

Menurutnya, adaptasi dan pembentukan chemistry tidak hanya satu atau dua pemain saja tapi melibatkan seluruh pemain yang ada di Laskar Super Elang Jawa.

Dia mengatakan proses adaptasi seluruh pemain harus terjalin demi mempunyai lini pertahanan dan lini serang yang kompak.

Pemain kelahiran 1989 ini mengabarkan proses persiapan yang dijalani timnya terus mengalami perkembangan jelang Liga dimulai.

Upaya Fachruddin Aryanto di masa persiapan jelang Liga 1 2024-2025 bergulir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman