Lagi! Mahiro Mitra Raharja Aksi Sosial Bagikan Minyak Goreng Gratis di Tasikmalaya Sambil Tunggu HET Baru

Lagi! Mahiro Mitra Raharja Aksi Sosial Bagikan Minyak Goreng Gratis di Tasikmalaya Sambil Tunggu HET Baru

Manajemen PT Mahiro Mitra Raharja, distributor minyak goreng sawit kemasan dan curah merek Sam Sam 33 difoto bersama para penerima manfaat, Jumat 26 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - PT Mahiro Mitra Raharja, distributor minyak goreng sawit kemasan dan curah merek Sam Sam 33, mengadakan aksi sosial dengan membagikan 100 pouch minyak goreng secara gratis. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 26 Juli 2024, di Sentra Mahiro, depan Terminal Tipe A Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya.

Rendi Oktavianus, Komisaris Utama PT Mahiro Mitra Raharja, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini dikala pihaknya masih menunggu penetapan HET terbaru dari pemerintah.

"Kami sangat mengapresiasi teman-teman di Mahiro. Selain berbisnis mencari profit, kami juga berbagi sambil menunggu ketentuan HET terbaru yang hingga kini masih simpang siur," ujarnya.

BACA JUGA:Catatan Bawaslu Kota Tasikmalaya Ada 2607 Temuan dalam Pelaksanaan Coklit Pilkada 2024, ini Detailnya

Rendi menjelaskan bahwa perusahaan sudah mendapatkan harga baru, namun belum berani menetapkan harga jual yang baru. 

"Kami berharap bisa mendapatkan ridho Allah Subhanahu Wata'ala. Kedepannya, semoga usaha kami lancar dan ada kepastian dari pemerintah terkait HET ini, agar kami bisa beradaptasi sesuai aturan yang berlaku," tambahnya.

Meskipun HET belum berubah, Rendi mencatat bahwa kondisi di lapangan menunjukkan adanya perubahan dalam pembelian. 

Oleh karena itu, PT Mahiro Mitra Raharja mulai beradaptasi dengan situasi tersebut sambil merencanakan langkah ke depan. 

BACA JUGA:Fitur PDF Overlay pada Galaxy Z Fold6, Solusi Cerdas dalam Produktivitas Kerja..

Kegiatan berbagi minyak goreng ini juga bertujuan sebagai promosi, mengingat minyak goreng Sam Sam 33 sudah familiar di masyarakat.

Selain itu, PT Mahiro Mitra Raharja berencana untuk mendukung penjualan minyak subsidi pemerintah sekaligus mempromosikan minyak goreng premium Sam Sam 33.

Menunggu Keputusan Pemerintah Terkait HET

PT Mahiro Mitra Raharja saat ini masih menunggu keputusan pemerintah mengenai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: