Ini Kesiapan Fachruddin Aryanto Bersama PSS Sleman, Mulai Rasakan Intensitas Latihan Tinggi Jelang Liga 1

Ini Kesiapan Fachruddin Aryanto Bersama PSS Sleman, Mulai Rasakan Intensitas Latihan Tinggi Jelang Liga 1

Bek PSS Sleman Fachruddin Aryanto saat menjalani sesi latihan di Lapangan Pakembinangun, Kamis 25 Juli 2024 sore.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Bek PSS Sleman Fachruddin Aryanto mulai merasakan atmosfer jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Saat ini, dia sedang menjalani intensitas latihan tinggi di bawah komando Wagner Lopes.

Fachruddin Aryanto menyampaikan PSS Sleman mulai menggeber persiapan taktikal dan bersiap uji coba di akhir bulan Juli 2024. Menurutnya, Minggu ini akan menjadi pekan yang berat lantaran pelatih meningkatkan latihan fisik.

Salah satu menu latihan yang dilahap Fachruddin dan kawan-kawan pada latihan sesi akhir Juli berfokus pada antisipasi bola, cara bertahan dan menyerang.

Rencananya, strategi yang dipelajari di sesi latihan itu akan dipraktekkan pada laga uji coba yang digelar pada Jumat 26 dan Sabtu 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Beritasatu.com Apresiasi 24 Tokoh dan Pemimpin Bangsa Indonesia, ini Daftar Namanya

BACA JUGA:Portofolio Kredit UMKM Terbesar di Indonesia, Peran Nyata BRI Topang Perekonomian Nasional

Laga uji tanding ini digelar sebagai upaya Super Elang Jawa mematangkan persiapan jelang Liga 1 2024-2025 dimulai.

Sebelumnya, Wagner Lopes telah menggelar pertandingan uji coba menghadapi Tim PON Sumatera Utara dan Malut United.

Tim kebanggaan warga Sleman mampu menyapu bersih dua laga itu. Wagner Lopes cukup gembira dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya karena telah menunjukkan progres sebelum kompetisi bergulir.

Di sisi lain, Fachruddin sangat antusias kembali berseragam PSS untuk musim depan. Kebahagiaannya itu bertambah setelah berjumpa kembali dengan rekannya di Madura United, Cleberson.

BACA JUGA:B-Universe Sepakati Kerja Sama dengan Disway.id, Target 400 Media Network

BACA JUGA:Laga di Piala Presiden 2024 Terhenti, Asisten Pelatih Persib Fokus Liga 1 dan AFC Champions League 2

Sebagai informasi, Cleberson menjadi salah satu pemain asing baru PSS yang didatangkan di bursa transfer musim 2024-2025.

Pemain kelahiran Klaten itu mengaku senang dapat kembali bekerja sama dengan Cleberson. Menurutnya, hal itu akan memudahkan dirinya dalam menjalani adaptasi bersama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman