Febri Hariyadi dan Beckham Putra Alami Cedera Persib Harus Putar Otak Jelang Liga 1 dan AFC Champions League 2

Febri Hariyadi dan Beckham Putra Alami Cedera Persib Harus Putar Otak Jelang Liga 1 dan AFC Champions League 2

Kolase pemain Persib Beckham Putra (kiri) dan Febri Hariyadi (kanan) mengalami cedera pada laga lawan Persis di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari skuad Persib Bandung. Dua pemainnya yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra alami cedera pada laga melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024.

Febri Hariyadi dan Beckham Putra keduanya tak melanjutkan permainan lantaran mengalami kesakitan sehingga harus digantikan oleh pemain lain.

Sebelum Febri dan Beckham ditarik keluar, Persib tertinggal 0-1 dari Persis Solo melalui gol Ramadhan Sananta yang dicetak pada menit 20.

Gol Ramadhan Sananta di babak pertama itu bertahan hingga laga usai sehingga Persis Solo mampu meraih kemenangan atas Persib dan berhak mendapat tiket semifinal Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Persis Solo Kalahkan Persib 1-0, Laskar Sambernyawa Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024 Bersama Borneo FC

Selain kecewa dengan hasil yang diraih Maung Bandung, Bobotoh juga menyayangkan ada pemain yang mengalami cedera di turnamen pramusim ini.

Apalagi, kompetisi Liga 1 2024-2025 serta kompetisi tingkat Asia AFC Champions League 2 akan segera bergulir.

Adanya pemain yang cedera di turnamen pramusim tentunya membuat Pangeran Biru harus segera memutar otak sebelum kompetisi dimulai.

Lalu pertanyaannya, bagaimana kondisi Febri dan Beckham pasca laga penutup Grup A Piala Presiden 2024? Simak kondisi terbarunya berikut ini.

BACA JUGA:LIVE Piala Presiden 2024, Persib Tertinggal 0-1 dari Persis Solo, Ramadhan Sananta Pecah Telur

Update kondisi Febri Hariyadi dan Beckham Putra

Febri terpaksa keluar lapangan pada menit 37 lantaran sudah tak kuat melanjutkan pertandingan. Dia mengalami cedera ketika melakukan akselerasi di depan gawang Persis.

Pemain bernomor punggung 13 ini harus ditandu keluar lapangan dan langsung digantikan David da Silva.

Beckham juga mengalami hal yang sama pada pertandingan itu. Dia terpaksa menepi ke lapangan dengan didampingi tim medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber