HARI INI Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste di Piala AFF U19, Indra Sjafri Minta Pemain Tampil Habis-habisan

HARI INI Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste di Piala AFF U19, Indra Sjafri Minta Pemain Tampil Habis-habisan

Pemain Timnas Indonesia U19 saat menjalani sesi latihan di Lapangan Thor Surabaya, Senin 22 Juli 2024.-pssi-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Pertarungan Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste berlangsung pada Selasa 23 Juli 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Menghadapi Timor Leste menjadi laga pamungkas Timnas Indonesia U19 di babak penyisihan Grup A Piala AFF U19 2024.

Indra Sjafri selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U19 mengaku tak gentar menghadapi kekuatan Timor Leste meskipun nantinya menerapkan taktik deep defending seperti Kamboja.

Indra Sjafri melihat akan ada dua gaya bermain yang diterapkan Timor Leste pada laga pamungkas nanti. Pertama, dia memprediksi lawan akan menerapkan strategi terbuka.

BACA JUGA:Seputar Piala Presiden 2024: Ini Janji Dimas Drajad Setelah Debut Bersama Persib Bandung

BACA JUGA:Komentari Hasil Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024: Bojan Hodak Singgung Penampilan Dimas Drajad

Kedua, pelatih asal Sumatera Barat itu melihat Timor Leste akan menerapkan gaya bermain dengan pertahanan rapat (deep defending).

Jika strategi yang diterapkan deep defending, Indra menjelaskan Indonesia sudah menyiapkan responnya dalam sesi latihan setelah melawan Kamboja.

Dia bersyukur kepercayaan anak asuhnya meningkat setelah mampu mendobrak lini pertahanan Kamboja yang rapat dengan dua gol.

Arlyansyah dan kawan-kawan mempunyai peluang besar untuk lolos semifinal Piala AFF U19 2024. Apalagi, tim sudah meraih dua kali kemenangan yakni saat melawan Filipina dan terbaru Kamboja.

BACA JUGA:Ini Komentar Bobotoh Atas Kekalahan Persib Lawan Borneo FC, Optimis Semifinal Piala Presiden 2024?

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Persib Takluk di Tangan Borneo FC dengan Skor 1-0, Ini Momen Penting yang Terjadi

Saat ini, Garuda Muda berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan perolehan 6 poin. Sejatinya, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang ataupun kemenangan jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Akan tetapi, Indra Sjafri ingin timnya tampil habis-habisan. Dia menargetkan agar Indonesia mampu mencetak banyak gol dan menghindari kebobolan saat melawan Timor Leste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi