GIIAS 2024 Tangerang: Nikmati Ragam Motor Honda Berteknologi Tinggi

GIIAS 2024 Tangerang: Nikmati Ragam Motor Honda Berteknologi Tinggi

PT Honda Astra Motor akan memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: di GIIAS 2024 Tangerang.-AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) akan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2024 Tangerang.

Pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Honda akan memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan dalam menghadapi era elektrifikasi.

Kehadiran motor listrik Honda ini akan disandingkan dengan debut Honda CRF1100L Africa Twin terbaru yang akan diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Selain itu, AHM juga akan memamerkan Honda CB650R, Honda CBR1000RR-R dan Honda CB500X, produk-produk berteknologi tinggi yang menjadi unggulan.

BACA JUGA: Hari Ini GIIAS 2024 Tangerang Dibuka, Cek Harga Tiket dan Fasilitas Pengunjung

Produk-produk tersebut akan dipajang di booth Honda di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

AHM juga menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa beberapa model seperti motor listrik Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar Honda PCX160 dan skutik stylish terbaru Honda Stylo 160 di area test ride GIIAS 2024 yang berlokasi antara Hall 10 dan Hall 11 ICE BSD.

Octavianus Dwi selaku Direktur Pemasaran AHM menyatakan saat ini motor tidak bukan hanya alat transportasi. Motor juga mencerminkan tren dan perkembangan teknologi zaman.

Di GIIAS 2024, AHM menawarkan beragam produk yang memenuhi harapan konsumen dari segi gaya dan teknologi masa depan.

BACA JUGA: Rumah Makan Asep Stroberi Ciawi Rajanya Nasi Liwet di Tasikmalaya, Ini Daftar Kuliner dan Minuman Autentiknya

Berbagai model sepeda motor Honda yang dipamerkan di GIIAS 2024 Tangerang diharapkan dapat menjadi pilihan berkendara yang menyenangkan sesuai gaya hidup penggunanya.

Komitmen AHM dalam mengadopsi teknologi elektrifikasi juga tercermin dalam kehadiran Honda EM1 e: yang akan hadir sepanjang acara GIIAS 2024, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai preferensi mereka.

Produk Baru Berteknologi Tinggi

AHM juga memperkuat komitmennya dalam mendukung netralitas karbon dengan menawarkan sepeda motor listrik yang akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: