Rumah Makan Asep Stroberi Ciawi Rajanya Nasi Liwet di Tasikmalaya, Ini Daftar Kuliner dan Minuman Autentiknya

Rumah Makan Asep Stroberi Ciawi Rajanya Nasi Liwet di Tasikmalaya, Ini Daftar Kuliner dan Minuman Autentiknya

Nasi liwet Asep Stroberi Ciawi.-ig asstro ciawi-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Siapa sih yang tidak kenal dengan rumah makan Asep Stroberi Ciawi yang berada di Kabupaten TASIKMALAYA. Rumah makan ini dikenal sebagai rajanya kuliner liwet di TASIKMALAYA.

Asep Stroberi Ciawi menjadi tempat yang paling cocok untuk menikmati liwet bersama keluarga maupun teman-teman. Tempat ini menyajikan kuliner khas Sunda dengan paket lauk pauk yang lengkap.

Nasi liwet yang tersedia di rumah makan Asep Stroberi Ciawi diolah menggunakan rempah-rempah pilihan. Tentunya, rasa yang dihadirkan berbeda dengan kuliner liwet yang ada di tempat lain.

Nasi liwet dapat disantap dengan aneka kuliner khas Sunda lainnya sambil ditemani dengan minuman segar dari buah-buahan. Meski menu paketnya komplit, harga yang ditawarkan tidak akan membuat kantong jebol.

BACA JUGA:Piala AFF U19 2024: Klik Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Filipina Malam Ini Kick Off 19.30 WIB

BACA JUGA:Lukisan Gua Tertua di Indonesia Ditemukan! Simak Isinya

Ada beberapa aneka kuliner yang bisa dipesan untuk menjadi lauk pauk nasi liwet di antaranya tahu tempe goreng, ayam goreng, bala-bala, asin atau peda, sambal, timun, dan lalapan lainnya.

Apabila pengunjung ingin mencoba hidangan lain yang tak kalah lezatnya dapat mencoba beberapa makanan dari olahan ikan seperti gurame ramisak, gurame sambal goreng kemangi, gurame sambal matah, atau gurame sambal matah kecombrang.

Menu ikan gurame yang ada di Asep Stroberi Ciawi sangat nikmat dikombinasikan dengan nasi liwet hangat sembari dicocol sambal dadakannya. Aneka lalapan segar juga bisa menambah kenikmatan menyantap hidangan tradisional ini.

Sementara itu, menu minuman autentik yang ada di Asep Stroberi Ciawi juga bikin ngiler. Aneka jus strawberry yang variatif juga dapat dipesan sebagai minuman penutup setelah menyantap lahap nasi liwet khasnya.

BACA JUGA:Aksi Sosial DKM Miftahul Huda Cibeureum Kota Tasikmalaya, Bagikan 100 Paket untuk Yatim dan Jompo

BACA JUGA:Masih Gratis! Di Mana Biskita Terkoneksi LRT Jabodebek? Berikut Jadwal Biskita Trans Depok

Melansir akun IG asepstroberi.ciawi, beberapa jus strawberry yang dapat dipesan di rumah makan ini di antaranya jus strawberry susu, smoothies strawberry, jus strawberry original. Kemudian ada juga sop buah, teh jahe, hingga kopi alpukat.

Bagi yang penasaran dengan aneka santapan yang ada di Asep Stroberi Ciawi, pecinta kuliner maupun warga dapat berkunjung ke tempat ini yang beralamat di Jalan Raya Ciawi-Malangbong, Nomor 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig asstro ciawi