Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Hadir di Indonesia, Serba Baru, Harga Segini Siap Pikat Petualang Sejati

Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Hadir di Indonesia, Serba Baru, Harga Segini Siap Pikat Petualang Sejati

Astra Honda Motor menghadirkan CRF1100L Africa Twin dengan harga Rp 633.000.0000.-AHM-

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengungkapkan bahwa kehadiran CRF1100L Africa Twin terbaru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari sepeda motor yang mampu mendukung gaya hidup petualangan, terutama bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh melintasi berbagai medan.

CRF1100L Africa Twin dari AHM hadir dengan sejumlah pembaruan, termasuk mesin yang lebih kuat dan suspensi terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pecinta motor petualangan di Indonesia.


Penampakan Honda CRF1100L Africa Twin terbaru.-AHM-

Motor ini dirancang untuk menjadi mitra setia dalam menaklukkan berbagai tantangan perjalanan, baik di jalan raya maupun off-road.

Desain depan yang agresif dari CRF1100L Africa Twin ditambah dengan jok dan tangki bensin ramping berkapasitas 18,8 liter membuat pengendara semakin lincah saat melintasi medan off-road.

BACA JUGA: Masih Gratis! Di Mana Biskita Terkoneksi LRT Jabodebek? Berikut Jadwal Biskita Trans Depok

Posisi berkendara bergaya rally dan off-road juga dihadirkan dalam model ini. Sasis motor ini mendukung performa off-road, kenyamanan touring, dan kelincahan harian.

Model ini dilengkapi dengan sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menawarkan tujuh mode kontrol, tiga level Wheelie Control, dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara menyesuaikan pengalaman berkendara sesuai keinginan.

Fitur Canggih Honda CRF1100L Africa Twin

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin diperkuat dengan fitur-fitur canggih di kelasnya. Motor ini dilengkapi dengan 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) untuk memonitor kondisi motor saat pengereman, cornering, dan akselerasi.

Layar windscreen yang dapat disesuaikan dalam lima level pengaturan meningkatkan visibilitas dan perlindungan angin saat perjalanan jauh.

Panel meter digital penuh dengan fitur Android Auto dan Apple Car Play melalui koneksi Bluetooth memudahkan pengendara mengintegrasikan smartphone saat berkendara.

Panel meter layar sentuh TFT 6,5 inci menampilkan informasi lengkap seperti mode berkendara, temperatur udara, kecepatan, dan banyak lagi yang dapat diatur oleh pengendara.

Fitur cruise control memberikan kenyamanan tambahan saat perjalanan jauh. Mode DCT pada motor ini memiliki dua mode, yaitu Mode D untuk keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan, serta Mode S untuk performa sport tambahan.


Honda CRF1100L Africa Twin sudah hadir di Indonesia.-AHM-

BACA JUGA: DLHK Kabupaten Pangandaran Layangkan Surat kepada Pengelola TPS di Purbahayu yang Diduga Belum Berizin

Tersedia juga ”G switch” untuk torsi lebih besar pada RPM rendah saat off-road, dengan perpindahan gigi lebih halus saat fitur ”G” dimatikan. Fitur cornering detect memberikan perpindahan gigi yang lebih alami saat melewati belokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: