Daftar 10 Pemain Baru PSS Sleman di Bursa Transfer Musim 2024-2025, Yang Terbaru Cleberson, Jadi Skuad Mewah?

Daftar 10 Pemain Baru PSS Sleman di Bursa Transfer Musim 2024-2025, Yang Terbaru Cleberson, Jadi Skuad Mewah?

Ini daftar 10 pemain baru PSS Sleman di bursa transfer musim 2024-2025.-tangkapan layar ig pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Hingga kini sudah ada 10 pemain baru PSS Sleman di bursa transfer musim 2024-2025. Pemain yang didatangkan untuk musim depan ini terdiri dari pemain lokal dan pemain asing.

Jumlah pemain lokal yang didatangkan PSS Sleman di bursa transfer musim ini sudah mencapai 4 pemain. Sedangkan, pemain asing yang didatangkan sudah ada 6 pemain.

Sudah mendatangkan 10 pemain di musim ini bukanlah jumlah yang sedikit. PSS banyak melakukan perombakan guna menghadirkan kekuatan segar menatap Liga 1 2024-2025.

Sebagaimana yang disampaikan Gusti Randa selaku Direktur Utama PT PSS, timnya tak ingin kembali terperosok seperti di musim lalu.

BACA JUGA:Mimpi Lamine Yamal di Euro 2024 Terwujud, Ini Perasaannya Setelah Dinobatkan Pemain Muda Terbaik

Sebelum melakukan perburuan pemain, Gusti Randa menyampaikan Laskar Sembada ingin tembus 6 besar klasemen pada kompetisi musim 2024-2025.

Target yang dipasang manajemen klub itu didukung dengan mendatangkan pemain baru. Manajemen klub melakukan perombakan besar-besaran termasuk komposisi pemain asing dan pelatih.

Hingga kini, hanya ada 3 pemain asing musim lalu yang dipertahankan PSS di antaranya Anthony Pinthus (kiper), Jonatan Bustos (gelandang serang), dan Elvis Kamsoba (sayap kanan).

Jika ditambahkan dengan pemain asing baru saat ini, tim kebanggaan warga Sleman sudah mempunyai 9 pemain asing. Dengan demikian, slot pemain asing untuk musim depan sudah terpenuhi.

BACA JUGA:Ini Alasan Bojan Hodak Menyepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Persib

Daftar 10 pemain baru PSS Sleman di bursa transfer musim 2024-2025:

1. Ega Rizky (kiper)

2. Alan Bernardon (kiper)

3. Cleberson (bek tengah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber