Bursa Transfer Liga 1, Cleberson Resmi Gabung PSS Sleman, Jadi Tim dengan Pemain Brazil Terbanyak

Bursa Transfer Liga 1, Cleberson Resmi Gabung PSS Sleman, Jadi Tim dengan Pemain Brazil Terbanyak

Cleberson resmi gabung PSS Sleman pada Senin 15 Juli 2024.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Rumor bergabungnya Cleberson dengan PSS Sleman akhirnya terjawab. Pemain kelahiran Brazil ini resmi diperkenalkan manajemen klub pada Senin 15 Juli 2024 kemarin siang.

Cleberson resmi gabung PSS Sleman guna menambah kekuatan di lini belakang. Bahkan, kedatangannya ke Laskar Sembada ini tak lepas dari peran rekan setimnya di Madura United Fachruddin Aryanto.

Cleberson mengakui dirinya semakin mantap memilih PSS lantaran salah satu rekan kerjanya di Madura United lebih dulu bergabung. Dia pun sangat tertarik untuk bekerja sama kembali di klub baru.

Menurutnya, kehadiran Fachruddin Aryanto dapat memudahkannya beradaptasi jelang 25 hari kompetisi Liga 1 2024-2025 bergulir.

BACA JUGA:Aero Aswar, Atlet Jetski Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

BACA JUGA:Kaulinan Pasir Kunci yang Terus Berinovasi, Tempat Nostalgia Masa Kecil di Kota Bandung

Selain itu, faktor besarnya dukungan suporter Super Elang Jawa menjadi alasan lain dirinya tertarik menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen PSS.

Pemain yang sudah akrab dengan sepak bola Indonesia ini membawa modal ke Sleman berupa catatan apik di musim lalu. Pemain berusia 31 tahun ini mencatat 1652 operan dan menjadi yang tertinggi di musim lalu.

Dia menganggap, bergabungnya ke Laskar Sembada menjadi kesempatan dirinya untuk lebih baik lagi. Cleberson berharap pengalaman yang dimiliki di klub sebelumnya dapat membawa PSS meraih prestasi.

Dia berjanji untuk menjalankan tugas sebaik mungkin demi membahagiakan suporter Super Elang Jawa. Cleberson berharap dia dan rekannya bisa memberikan yang terbaik untuk para pendukung.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Tokens Honor of Kings di BCA, Bisa Dapatkan Hadiah di Gebyar Hadiah BCA

BACA JUGA:Rumah Makan Khas Sunda Saung Gunung Jati Tasikmalaya Obat Rindu Masakan Rumahan, Sajian Pedas Tersedia di Sini

Terkait dengan target musim depan, dia berjanji akan membawa tim bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2024-2025. Dia akan membuktikan kerja keras di setiap laga demi mengharumkan nama PSS Sleman di kancah sepak bola Indonesia.

Skuad Brazil huni PSS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id