Pemain Multi Peran, Hanif Sjahbandi Tetap Bersama Persija, Carlos Pena Punya Opsi di Lini Belakang

Pemain Multi Peran, Hanif Sjahbandi Tetap Bersama Persija, Carlos Pena Punya Opsi di Lini Belakang

Pemain Persija, Hanif Sjahbandi.-persija-

RADARTASIK.COM - Pemain multi peran Hanif Sjahbandi tetap bersama Persija di Liga 1 2024-2025. Pemain yang terlibat di musim lalu ini mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Hanif Sjahbandi mendapat kepercayaan kembali setelah tampil apik di musim 2023-2024. Berdasarkan catatan statistik, dia telah bermain sebanyak 26 laga dengan menyumbangkan 3 gol dan 3 assist.

Pemain berusia 27 tahun ini mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan plus opsi perpanjangan. Setelah menjalin kerjasama kembali, Hanif akan mulai berlatih di Training Ground Persija, Bojongsari.

Hanif Sjahbandi menegaskan kerjasama yang dilakukannya bersama Macan Kemayoran sebagai bentuk tanggung jawab dirinya meraih target yang diinginkan.

BACA JUGA:Jadi AgenBRILink, Wanita Hebat ini Terus Berinovasi Bawa Manfaat ke Masyarakat Sekitar

BACA JUGA:Brandon Wilson Rasakan Tantangan Besar di Bali United, Siap Gantikan Peran Mohammed Rashid

Pelatih Persija Carlos Pena dapat menempatkan Hanif di berbagai posisi. Apalagi, dia mempunyai kemampuan dalam hal menjaga lini pertahanan.

Carlos Pena bisa menempatkannya sebagai gelandang serang atau disiapkan untuk menjadi bek. Kemampuan bermain di beberapa posisi tentunya sangat dibutuhkan Persija di musim depan.

Selain Hanif, pemain lokal lainnya Syahrian Abimanyu juga melanjutkan petualangannya bersama Macan Kemayoran di musim depan.

Syahrian Abimanyu mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin demi memberikan prestasi terbaik bagi tim.

BACA JUGA:Marc Klok Optimis Persib Naik Level di AFC Champions League 2, Siap Tatap Kompetisi Secara Serius

BACA JUGA:Ruxi Punya Motivasi Tinggi Bersama PSIS Semarang, Ada Faktor Mantan Pelatih Persib

Dia mengungkapkan banyak pertimbangan untuk kembali melanjutkan tugas bersama tim. Apalagi, dia telah berseragam 'Oranje' selama 2,5 tahun.

Dia mengaku semakin termotivasi untuk meraih target yang diinginkan manajemen maupun pendukung. Abimanyu mulai mempersiapkan diri pada sesi latihan di Training Ground Persija sejak Senin 8 Juli 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib