Bebas Praperadilan, Ratu Durian Tasik Siapkan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan

Bebas Praperadilan, Ratu Durian Tasik Siapkan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan

Ratu Durian Tasik siapkan hadiah sepeda motor untuk Pegi Setiawan yang bebas dan menang praperadilan. tangkapan layar ponsel akun TikTok @mangkifly--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ratu Durian Tasik akan memberikan hadiah motor kepada Pegi Setiawan. Rencananya, hadiah motor tersebut akan diantarkan langsung ke rumah Pegi Setiawan pada Minggu, 14 Juli 2024.

Pemilik Ratu Durian Tasik, Tiararahmi Pertiwi, mengatakan bahwa hadiah motor untuk Pegi Setiawan saat ini tengah dipersiapkan dan dipercantik. 

"Betul, saat ini tengah dipercantik di bengkel," katanya kepada radartasik.com, Kamis, 11 Juli 2024.

Hadiah tersebut akan diantarkan langsung dari rumahnya pada Minggu pagi menggunakan mobil. 

BACA JUGA:Randy Hanson Bersyukur Kembali Rasakan Liga 1 Bersama Persebaya, Ceritakan Perjuangannya Sejak di Liga 2

"Mudah-mudahan bisa sampai dan langsung diterima oleh Pegi Setiawan," terangnya.

Tiararahmi menambahkan bahwa hadiah motor tersebut diberikan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Pegi Setiawan, yang sempat ditahan tanpa kesalahan yang jelas. 

"Motor milik Pegi kan ditahan polisi, maka kami akan memberikan motor Suzuki Smash tahun 2005 sebagai gantinya," tambahnya.

Hadiah motor ini merupakan ganti motor Suzuki Smash yang ditahan pihak kepolisian beberapa waktu lalu saat Pegi ditangkap.

BACA JUGA:Langkah Yanto Oce Maju dari PKB di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mulus Setelah Resmi Dapat Surat ini

"Motornya saat itu Suzuki Smash, maka kita berikan hadiah juga berupa Smash," jelasnya.

Tiararahmi menandaskan bahwa hadiah motor tersebut berawal dari nazar yang diucapkannya, jika Pegi Setiawan bebas akan diberikan motor yang sesuai dengan yang ditahan polisi saat itu.

"Berawal dari nazar bila Pegi Setiawan bebas dari praperadilan, saya akan memberikan motor karena saya mengikuti informasi sejak awal," tandasnya.

Pemilik perusahaan yang bergerak di bidang jual beli kendaraan motor, mobil, supplier seafood, buah durian, bordir, dan daging ayam sapi itu berharap hadiah tersebut bisa menjadi inspirasi bagi warga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: