Randy Hanson Bersyukur Kembali Rasakan Liga 1 Bersama Persebaya, Ceritakan Perjuangannya Sejak di Liga 2

Randy Hanson Bersyukur Kembali Rasakan Liga 1 Bersama Persebaya, Ceritakan Perjuangannya Sejak di Liga 2

Randy Hanson saat menjalani sesi latihan Persebaya jelang Liga 1 2024/2025 bergulir.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Mantan pemain Persiba Balikpapan Randy Hanson bersyukur kembali rasakan Liga 1 bersama Persebaya. Dia mengatakan musim ini akan menjadi kali keduanya bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Randy Hanson berhasil menembus tim inti Persebaya jelang Liga 1 bergulir setelah dirinya mengikuti trial beberapa waktu lalu. Dia berjanji untuk memaksimalkan kesempatan bermain bersama Bajul Ijo.

Saat mengikuti trial, pelatih Persebaya Paul Munster memberikan penilaian positif kepada pemain kelahiran Sentani Papua ini. Dia mendapat kesempatan bermain di laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro dan Tim PON Jawa Timur.

Pemain yang berposisi bek ini mampu mengawal lini pertahanan tim dengan baik. Alhasil, dia resmi menjadi bagian tim kebanggaan warga Surabaya di kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Jelang Liga 1, Marc Klok Siap Membantu Mateo Kocijan dan Gustavo Franca Adaptasi Bersama Persib

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Bersiap Menatap Piala AFF U19 2024, 28 Pemain Ikuti Training Center di Surabaya

Dia memastikan kesempatan bermain di Liga 1 tak akan disia-siakan. Sejak memperkuat Persiba Balikpapan, dirinya sudah memasang target untuk kembali tembus ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dia sekali lagi menegaskan akan memaksimalkan kesempatan bermain di bawah arahan pelatih Paul Munster.

Mengenai adaptasi, Randy mengungkapkan dirinya tidak mengalami masalah karena sejak awal sudah mempunyai prinsip untuk berjuang dan kerja keras.

Namun dia mengakui terdapat perbedaan persiapan menatap Liga 1 dan Liga 2. Menurutnya, penting mempunyai mental dan fokus sebelum kompetisi bergulir.

BACA JUGA:Satu Pemain Andalan Madura United Merapat ke Dewa United, Pernah Merepotkan Persib di Partai Final

BACA JUGA:Pelapis David da Silva Segera Merapat ke Persib, Bojan Hodak Sudah Bocorkan Kedatangannya, Siapa?

Kebahagiaannya bisa kembali ke Liga 1 juga dirasakan keluarga. Dia memastikan untuk mengingat nasehat dari keluarga terutama dalam hal memanfaatkan peluang emas yang ada.

Catatan Randy Hanson di musim lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id