Daftar Pemain Asing Arema FC di Liga 1 2024-2025, Satu Pemain dari Portugal Baru Merapat

Daftar Pemain Asing Arema FC di Liga 1 2024-2025, Satu Pemain dari Portugal Baru Merapat

Pemain asing anyar Arema FC Thales Lira (kanan) dan Wiliam Marcilio sudah bergabung latihan bersama tim.-arema fc-

MALANG, RADARTASIK.COM - Pemain asing Arema FC untuk Liga 1 2024-2025 mulai berdatangan. Bahkan, beberapa pemain sudah mengikuti sesi latihan tim di bawah arahan pelatih Joel Cornelli.

Di bursa transfer musim ini, sudah ada 4 pemain asing yang resmi berseragam Singo Edan. Pemain ini didatangkan berdasarkan hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih.

Singo Edan mengusung bangkit di Liga 1 2024-2025. Seperti diketahui, musim lalu tim kebanggaan warga Malang ini meraih hasil yang tidak memuaskan.

Arema FC hampir saja terjerat zona degradasi apabila tidak memaksimalkan laga-laga terakhir di Liga 1 2023-2024. Beruntung, Widodo Cahyono Putro mampu menyelamatkan tim dari klasemen zona merah.

BACA JUGA:Bojan Hodak Beri Bocoran Satu Pemain Baru Persib Segera Diumumkan Manajemen Klub, Posisinya Bek Tengah

BACA JUGA:Marc Klok Ungkap Perasaannya Setelah Gabung Latihan Persib, Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Stefano Beltrame

Adapun, nama-nama pemain asing Arema FC di Liga 1 2024-2025 yang resmi diperkenalkan manajemen klub di antaranya Thales Lira, Wiliam Marcilio, Choi Bo-Kyeung, dan terbaru kiper Lucas Frigeri.

Terkhusus untuk Lucas Frigeri, pemain asal Portugal ini diperkenalkan manajemen klub pada Sabtu 6 Juli 2024 lalu di Kandang Singa, Kantor Arema FC.

Lucas Frigeri merupakan mantan pemain Madura United di putaran kedua Liga 1 2023-2024. Saat berseragam Laskar Sape Kerrab, dia telah tampil di 18 laga dengan mencatatkan 8 cleansheet dan 24 kali kebobolan.

Meski hanya memperkuat setengah musim, Frigeri sukses membawa Madura United menjadi runner up championship series musim 2023-2024.

BACA JUGA:Arema FC Agendakan Pemusatan Latihan di Bali, Akan Gelar Laga Uji Coba Melawan Juara Liga 2 Calon Lawan Persib

BACA JUGA:Ditinggal Stefano Beltrame, Bojan Hodak Pastikan Tyronne del Pino Segera Gabung Persib, 1 Pemain Siap Merapat

Performa apiknya di musim lalu membuat Singo Edan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Tim membutuhkan sosok yang mampu memperkokoh lini pertahanan terutama di posisi penjaga gawang.

Manajer Bisnis Arema FC Bagaskara Wakid mengungkapkan Frigeri didatangkan tim berdasarkan hasil evaluasi dari musim lalu. Menurutnya, tim mendatangkan pemain sesuai dengan posisi yang perlu diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib