Bojan Hodak Beri Bocoran Satu Pemain Baru Persib Segera Diumumkan Manajemen Klub, Posisinya Bek Tengah

Bojan Hodak Beri Bocoran Satu Pemain Baru Persib Segera Diumumkan Manajemen Klub, Posisinya Bek Tengah

Dua pemain Persib, Marc Klok dan Mateo Kocijan sudah bergabung latihan bersama tim di Sport Jabar Arcamanik, Selasa 9 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak beri bocoran satu pemain baru Persib akan segera diumumkan manajemen klub dalam waktu dekat. Kekuatan tambahan yang didatangkan di bursa transfer musim ini merupakan pemain asing yang berposisi bek tengah.

Bojan Hodak mengungkapkan dirinya sudah menantikan pemain baru Persib yang disiapkan untuk mengisi posisi belakang. Pelatih asal Kroasia ini menyampaikan pemain bek tengah itu sedang mengurus administrasi KITAS.

Bojan memastikan pemain asing itu akan segera bergabung pada sesi latihan Persib. Diprediksi, pemain incaran Maung Bandung ini akan disiapkan tim untuk menggantikan peran Alberto Rodriguez.

Pemain bek sangat dibutuhkan tim menatap Liga 1 2024-2025. Sebelumnya, Maung Bandung telah memperkenalkan pemain asing asal Kroasia, Mateo Kocijan. Dia merupakan pemain yang serba bisa.

BACA JUGA:Marc Klok Ungkap Perasaannya Setelah Gabung Latihan Persib, Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Stefano Beltrame

BACA JUGA:Arema FC Agendakan Pemusatan Latihan di Bali, Akan Gelar Laga Uji Coba Melawan Juara Liga 2 Calon Lawan Persib

Bojan menyebut Mateo Kocijan memiliki kemampuan dalam hal bertahan, baik saat berposisi bek maupun gelandang bertahan. Dengan demikian, Kocijan bisa menjadi tandem Nick Kuipers ataupun pelapis dari Dedi Kusnandar.

Apabila bek tengah diumumkan manajemen klub, maka dia akan menjadi pemain asing ketujuh yang dimiliki Persib. Untuk diketahui, tim kebanggaan warga Bandung ini sudah memiliki enam pemain asing di antaranya Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino, dan kiper Kevin Mendoza.

Bojan mengungkapkan dirinya ingin memenuhi kuota delapan pemain asing di Liga 1 2024-2025. Dia membocorkan satu pemain lagi yang akan didatangkan berposisi sebagai penyerang.

Kabar pemain Persib jelang Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:Ditinggal Stefano Beltrame, Bojan Hodak Pastikan Tyronne del Pino Segera Gabung Persib, 1 Pemain Siap Merapat

BACA JUGA:Hatur Nuhun, Stefano Beltrame Pamit dari Persib Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Siapa Penggantinya?

Bojan memberikan kabar terbaru pemain jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Dia mengatakan masih ada beberapa anak asuhnya yang belum bergabung latihan seperti David da Silva, Ciro Alves, Tyronne del Pino, dan Kevin Mendoza.

Sementara itu, dua pemain yang terlibat di musim lalu yakni Victor Igbonefo dan Marc Klok sudah menjalani sesi latihan bersama tim di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 9 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber