LIGA 1, PSS Sleman Kenalkan Tiga Pemain Baru Sekaligus, Manajemen PSS Targetkan Tembus 6 Besar

LIGA 1, PSS Sleman Kenalkan Tiga Pemain Baru Sekaligus, Manajemen PSS Targetkan Tembus 6 Besar

PSS Sleman kenalkan tiga pemain baru sekaligus untuk Liga 1 2024/2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman mengenalkan tiga pemain baru sekaligus yang akan dibawa di Liga 1 2024/2025. Adapun, nama pemain yang resmi diperkenalkan Laskar Sembada di antaranya Paulo Sitanggang, Fachruddin Aryanto, dan Gilang Oktavana.

Paulo Sitanggang, Fachruddin Aryanto, dan Gilang Oktavana ketiganya menjadi pemain pertama yang didatangkan PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

PSS Sleman membutuhkan jasa Paulo Sitanggang untuk mengisi posisi gelandang. Dia merupakan pemain yang mempunyai gaya bermain keras, simpel, namun lugas.

Pasca dikenalkan manajemen PSS Sleman, Senin 1 Juli 2024 kemarin, Paulo Sitanggang mengaku sangat bersemangat bisa menjadi bagian Laskar Super Elang Jawa di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Harumkan Nama Indonesia di Industri Keuangan Global, Ini Sederet Penghargaan Internasional yang Diperoleh BRI

Paulo mengungkapkan PSS Sleman mempunyai basis suporter yang besar sehingga dirinya tertarik untuk merasakan atmosfer saat pertandingan.

Terkait dengan target bersama tim, Paulo Sitanggang memastikan dirinya akan tampil dengan disiplin dan profesional demi memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Fachruddin Aryanto merupakan 'Seorang Anak yang Merantau' kemudian kembali ke tim yang membesarkannya yakni PSS Sleman.

Sebelum berseragam Madura United di musim lalu, Fachruddin Aryanto pernah memperkuat PSS Sleman pada 12 tahun silam. Dengan demikian, Liga 1 2024/2025 akan menjadi momen Fachruddin reuni bersama PSS Sleman.

BACA JUGA:Mulai Juli 2024 KAI Ubah Jadwal Kereta Api, Jam Berapa Berangkat dari Stasiun Bandung? Ini Selengkapnya

Fachruddin Aryanto menyampaikan alasan dirinya balik ke Sleman di musim depan lantaran dia ingin menunaikan janjinya yang telah diucapkan. Dia mengungkapkan saat meninggalkan klub 12 tahun silam dirinya berjanji untuk kembali lagi ke PSS.

Fachruddin merupakan salah satu pemain lokal yang memiliki segudang pengalaman. Sudah banyak klub Liga 1 yang diperkuatnya. Namun, dia tidak kehilangan sikap rendah hatinya untuk kembali beradaptasi dengan PSS.

Pemain berusia 35 tahun ini menyampaikan dirinya tetap menjadi orang baru di Skuad Laskar Sembada. Dia berharap dapat segera beradaptasi dan bisa mencapai target yang diinginkan manajemen.

Berbeda halnya dengan Paulo dan Fachruddin, PSS Sleman menjadi klub Liga 1 pertama yang diperkuat Gilang Oktavana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id