Lawan Persib di Laga Pembuka Liga 1, PSBS Biak Siap Berikan Tontonan Menarik, Sejumlah Pemain Asing Disiapkan

Lawan Persib di Laga Pembuka Liga 1, PSBS Biak Siap Berikan Tontonan Menarik, Sejumlah Pemain Asing Disiapkan

Pemain PSBS Biak tengah menjalani pemusatan latihan di Bali jelang melakoni laga pembuka lawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, 9 Agustus 2024.-psbs biak-

RADARTASIK.COM - PSBS Biak langsung melawan Persib pada laga pembuka Liga 1 2024/2025. Kepastian bertemunya juara Liga 1 dan Liga 2 tersebut disampaikan Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus.

Pertandingan Persib melawan PSBS Biak akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. Anak asuh Juan Esnaider tersebut tak gentar sedikitpun melawan tim papan atas Liga 1.

Keseriusan PSBS Biak menatap kompetisi musim depan telah disiapkan jauh-jauh hari. Bahkan, tim promosi dari Liga 2 ini telah mendatangkan pelatih asing dan pemain asing.

Presiden Klub PSBS Biak Yan Permenas Mandenas menegaskan timnya siap menghadapi Persib pada laga pembuka Liga 1 2024/2025. Dia memastikan Alexsandro do Santos dan kawan-kawan menargetkan kemenangan.

BACA JUGA:Kegunaan Fitur Tone Control pada Speaker, Benarkah Meningkatkan Kualitas Suara Speaker?

BACA JUGA:Fitur-fitur Menarik Samsung Galaxy M15 5G, HP Harga 2 Jutaan dengan Baterai Jumbo, Penjualan Perdana Hari Ini

Yan Permenas Mandenas menyampaikan PSBS Biak akan menyajikan tontonan yang menarik saat menjamu Persib. Tim akan menurunkan skuad terbaik demi mendapat hasil positif.

Sejumlah pemain asing disiapkan untuk melakoni laga pembuka nanti. Alexsandro dos Santos, Williams Lugo, Abel Arganaraz akan diturunkan untuk melawan Maung Bandung.

Alexsandro dos Santos, Williams Lugo, Abel Arganaraz merupakan tiga pemain asing PSBS Biak yang berasal dari Amerika Latin. Ketiganya akan menjalani debut perdana di sepak bola Indonesia.

Yan Permenas mengakui Persib merupakan tim yang mempunyai basis suporter besar di Indonesia. Namun, timnya tak silau maupun gentar melawan Juara Liga 1 2023/2024 tersebut.

BACA JUGA:Cecep Nurul Yakin dan Asep Sofari Al-Ayubi Segera Kantongi SK 3 Parpol di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Tim Gabungan di Kabupaten Garut Gencarkan Razia, Temukan 8 Pengguna Narkoba

Menurutnya, bermain di hadapan ribuan Bobotoh menjadi tantangan tersendiri bagi tim berjuluk Badai Pasifik. Dia memastikan amunisi baru dan kekuatan penuh akan diturunkan pada laga pembuka tersebut.

Yan Permenas menegaskan timnya datang ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia bukan hanya untuk numpang lewat saja. Tapi, tim memasang target untuk meraih prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib