Jemaah Haji Kabupaten Ciamis Rencana Pulang 2 Juli ini

Jemaah Haji Kabupaten Ciamis Rencana Pulang 2 Juli ini

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Ciamis, Agus Abdulloh memberikan doorprize kepada salah satu Jemaah haji, beberapa waktu lalu. fatkhur rizqi / radar tasikmalaya--

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Jemaah haji asal Kabupaten Ciamis untuk kloter 26 sebanyak 432 orang dan 8 petugas haji dijadwalkan pulang pada 2 Juli 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis, Agus Abdulloh kepada Radar Tasikmalaya, kemarin Rabu 19 Juli 2024.

Menurut Agus, jemaah haji kloter 26 Kabupaten Ciamis sebanyak 432 orang masih utuh dan diperkirakan akan dipulangkan sekitar 2 Juli 2024.

"Posisi hari ini masih utuh untuk kloter 26. Rencana pulang diperkirakan 2 Juli, karena belum ada surat pemberitahuan," katanya.

BACA JUGA:Waduh! Sebanyak 781 Warga Kabupaten Tasikmalaya Terinfeksi HIV/AIDS

BACA JUGA:Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya, Tampil Apik Saat Melawan Persib, Disiapkan untuk Winger

Belum pulangnya jemaah haji dalam waktu dekat ini karena mereka masih menjalankan ibadah selanjutnya. Saat ini, posisinya masih di Mina.

"Sekarang sedang persiapan ke Makkah untuk tahapan ibadah selanjutnya, yaitu thawaf ifadah, sai, dan tahallul," ujarnya.

Ia pun mendoakan agar para jemaah haji mendapatkan haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat.

"Semoga jemaah haji dari Kabupaten Ciamis mendapatkan haji yang mabrur dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat serta selamat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: