Kompor Tanam BH 2725 GABK dari Modena Tampilannya Lebih Menarik, Lengkap dengan Fitur Keamanan Tinggi

Kompor Tanam BH 2725 GABK dari Modena Tampilannya Lebih Menarik, Lengkap dengan Fitur Keamanan Tinggi

Kompor Tanam BH 2725 GABK dari Modena. istimewa--

RADARTASIK.COM - Modena kembali mengeluarkan produk terbaru, kali ini menyediakan Kompor Tanam Modena BH 2725 GABK

Produk ini dirancang khusus untuk menawarkan fleksibilitas pengguna yang membutuhkan untuk menciptakan semua hidangan favorit lebih cepat. 

Tidak hanya itu, kompor tanam inovasi terbaru Modena ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar tinggi.

Kompor tanam Modena BH 2725 GABK hadir dengan teknologi unggul yang memastikan pengalaman memasak menjadi lebih efisien dan aman. 

BACA JUGA:Heboh! Perempuan Lansia di Tasikmalaya Piawai Turunkan Daging Sapi Kurban di Perum PDK

Tentunya kompor ini sudah dilengkapi dengan Semi Cast Iron Grid. Tatakan tungku ini terbuat dari baja berkualitas tinggi yang memudahkan pembersihan.

"Pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga setelah memasak," ujar Branch Manager Modena Jawa Barat Hengky Khe, Rabu 19 Juni 2024.

"Desain ini tidak hanya memperkuat daya tahan kompor tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengguna dalam perawatan sehari-hari," sambungnya.

Terang dia, selain itu kompor tanam Modena BH 2725 GABK memiliki salah satu fitur unggulan. Yakni menggunakan tempered crystal yang membawa tampilan elegan dan modern dapur. 

BACA JUGA:Tegaskan Komitmen Pada Ekonomi Hijau, BRI Tawarkan KPR Green Financing

Material tempered crystal ini tidak hanya memberikan estetika yang menawan, tetapi juga memiliki daya tahan luar biasa dengan garansi seumur hidup. 

Dipastikan pengguna dapat menikmati keindahan dan fungsionalitas yang tiada duanya dalam jangka panjang. 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kompor tanam Modena BH 2725 GABK kepada pelanggan setia kami, dengan tampilan yang lebih menarik dan terlihat indah saat berada di dapur," terangnya. 

Dengan inovasi terbaru ini, Modena berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: