Pemain Muda Persib Ceritakan Pengalaman Juara Liga 1 2023/2024 dan Berduel dengan Radja Nainggolan

Pemain Muda Persib Ceritakan Pengalaman Juara Liga 1 2023/2024 dan Berduel dengan Radja Nainggolan

Pemain muda Persib Muhamad Adzikry sedang menunjukan medali Juara Liga 1 2023/2024.-ig adzikry-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain muda Persib Muhamad Adzikry mempunyai pengalaman istimewa bersama Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Muhamad Adzikry mengatakan perjuangannya bersama Persib di Liga 1 2023/2024 menyisakan kenangan manis. Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian yang mengantarkan tim meraih gelar juara.

Liga 1 2023/2024 menjadi musim pertama bagi Adzikry bersama Persib. Di bawah arahan pelatih Bojan Hodak, pemain jebolan Akademi Persib tersebut mencatatkan 8 laga selama 99 menit.

Adzikry menjalani debut perdana bersama Persib ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC. Bagi Adzikry, laga tersebut terasa spesial karena berhadapan dengan mantan pemain AS Roma Radja Nainggolan.

BACA JUGA:Mengapa Literasi di Kabupaten Garut Perlu Dukungan Semua Pihak?

Dia menyebut bisa berduel langsung dengan Radja Nainggolan yang notabene pemain kelas dunia menjadi momen yang berkesan di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Harapan Adzikry di Liga 1 2024/2025

Adzikry memiliki harapan untuk tetap bersama Persib di kompetisi musim depan. Dia akan memanfaatkan libur kompetisi dengan berlatih agar menjaga kebugaran tubuh.

Selain itu, latihan mandiri akan ia lakukan agar lebih siap menatap kompetisi musim depan sekaligus bisa lebih baik daripada musim sebelumnya.

BACA JUGA:Warga Kota Tasikmalaya Temukan Lafaz Allah di Potongan Daging Kurban, Begini Ceritanya

Pengalaman meraih gelar juara bersama Persib dan berhadapan dengan Radja Nainggolan di lapangan bisa menjadi modal Adzikry bersaing dengan pemain senior.

Pastinya, pemain bernomor punggung 71 tersebut memiliki tekad untuk meningkatkan kemampuan demi memberikan yang terbaik bagi tim berjuluk Pangeran Biru.

Kabar Alberto Rodriguez di Spanyol

Saat ini, bek Persib Alberto Rodriguez tengah menikmati libur kompetisi bersama keluarga di Spanyol. Dia memilih pulang kampung setelah mengantarkan tim angkat trofi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id