TERUNGKAP Kunci Keberhasilan Bojan Hodak Sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024, Pantas Persib Bandung Juara

TERUNGKAP Kunci Keberhasilan Bojan Hodak Sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024, Pantas Persib Bandung Juara

Kunci Keberhasilan Bojan Hodak Sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak menjadi pelatih yang paling sukses di kompetisi Liga 1 2023/2024. Bojan dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 setelah mampu membawa Persib meraih gelar juara.

Kunci keberhasilan Bojan Hodak sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 akhirnya terungkap. Dia menyampaikan keberhasilannya meraih gelar juara sekaligus pelatih terbaik berkat kerja keras seluruh anggota tim Persib.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan penghargaan yang diraihnya tak tak akan bisa didapatkan tanpa adanya kerja keras seluruh anggota tim Persib.

Sebagai pelatih yang belum lama memimpin Persib, Bojan mengaku bangga dan senang Maung Bandung menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:6 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Di Masa Pensiun, Tetap Menyenangkan Melewati Masa Tua

Dia mengakui perjuangan di kompetisi musim 2023/2024 tidaklah mudah. Karena perjalanannya tak mudah, Bojan merasa terhormat setelah dirinya dinobatkan sebagai pelatih terbaik.

Komitmen Bojan Hodak telah disampaikan saat dirinya baru bergabung dengan Persib. Dia berjanji untuk selalu mengerahkan kemampuan terbaik demi membawa tim meraih gelar juara.

Bojan Hodak mengapresiasi kerja keras seluruh anggota tim yang mengantarkan dirinya menjadi Best Coach Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, pelatih berusia 53 tahun itu menjelaskan setiap pencapaian yang diraihnya merupakan hasil usaha bersama. Menurutnya, dalam sebuah tim ada yang menjadi bagian pemain dan ada yang menjadi tugas pelatih.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kantuk di Waktu Pagi yang Bikin Hari Anda Lebih Semangat dan Energik

Sebagai pelatih, dia berusaha untuk mempersiapkan diri dan tim untuk menatap setiap laga yang akan dijalani Persib Bandung. Bojan menyebut setiap orang mempunyai pekerjaannya masing-masing.

Bojan apresiasi penampilan Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam

Bojan Hodak menyampaikan rasa bangganya terhadap penampilan dua kiper Persib yakni Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza. Bojan menilai keduanya layak menjadi Best XI Liga 1 2023/2024.

Alasan Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza terpilih sebagai pemain terbaik versi Bojan Hodak karena keduanya tampil gemilang di sepanjang kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id