Berpotensi Bertemu Korsel di Putaran Ketiga Shin Pastikan Timnas Indonesia Siap Berebut Tiket Piala Dunia 2026

Berpotensi Bertemu Korsel di Putaran Ketiga Shin Pastikan Timnas Indonesia Siap Berebut Tiket Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong pastikan Timnas Indonesia siap berebut tiket Piala Dunia 2026.-pssi-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyadari timnya akan berhadapan dengan tim-tim kuat Asia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong mengungkapkan pada putaran ketiga tidak ada lawan yang mudah bagi Timnas Indonesia, termasuk potensi bertemu negaranya Korea Selatan (Korsel).

Shin Tae-yong memastikan dirinya akan selalu mempersiapkan Timnas Indonesia dengan baik demi meraih hasil maksimal di putaran ketiga.

Lebih lanjut, dia menegaskan akan selalu mengingatkan anak asuhnya untuk tidak mudah menyerah demi menggapai mimpi lolos Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Diffa Chandra Promo Single Baru di Kota Tasikmalaya Tentang Merayakan Perpisahan

Menurutnya, sejarah lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan hasil kerja keras bersama seluruh anggota Timnas Indonesia.

Shin menginginkan kerja keras yang ditunjukkan saat mengalahkan Filipina 2-0 dapat terus berlanjut di babak ketiga demi bisa bersaing dengan tim-tim kuat Asia seperti Korsel, Jepang, Iran, Qatar Arab Saudi, dan Australia.

Peluang Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026

Sebanyak 18 negara akan berebut untuk bisa mendapatkan tiket menuju Piala Dunia 2026. Akan ada 3 grup yang masing-masing dihuni oleh 6 negara.

BACA JUGA:BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024

Adapun, informasi terkait pembagian grup babak ketiga zona Asia baru akan dilakukan pada tanggal 27 Juni 2024 di Kuala Lumpur.

Perjuangan skuad Garuda menuju Piala Dunia 2026 tidaklah mudah namun kesempatannya terbuka lebar.

Mengapa tidak mudah? Karena pada babak ketiga dihuni oleh tim-tim kuat Asia, termasuk tim yang langganan lolos ke Piala Dunia.

Pertanyaan selanjutnya, mengapa peluang ke Piala Dunia 2026 terbuka lebar? Karena jika Nathan Tjoe-A-On dan kawan-kawan mampu meraih hasil positif di 10 laga babak ketiga maka berkesempatan lolos ke ajang bergengsi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi