Hari Ini HTC U24 Pro Dirilis, Smartphone dengan Tiga Kamera 50MP, Cek Harga dan Spesifikasinya

Hari Ini HTC U24 Pro Dirilis, Smartphone dengan Tiga Kamera 50MP, Cek Harga dan Spesifikasinya

HTC U24 pro dapat dihubungkan dengan VIVE XR Elite untuk streaming konten favorit di layar besar.-HTC-

RADARTASIK.COMHTC U24 Pro yang dirilis hari ini, Rabu 12 Juni 2024, membawa beberapa pembaruan fitur. Misalnya, layar sentuh kaca yang melengkung mulus ke tepi perangkat.

HTC U24 Pro merupakan smartphone dengan tiga kamera 50MP yang ditawarkan dengan harga 564 Euro atau sekitar Rp 9,8 juta.

Casing ponsel ini menggunakan perpaduan kisi optik, kompresi panas dan sandblasting yang dipatenkan untuk menampilkan kilau unik sekaligus tahan terhadap benturan dan sidik jari.

Dengan 4 kamera khusus —kamera depan 50MP, telefoto 50MP, kamera utama 50MP dan kamera wide + depth 8MP— smartphone terbaru dari HTC ini siap memotret apa pun yang diinginkan.

BACA JUGA: Ayo Pecinta Big Bike Cruiser Merapat! AHM Luncurkan New Honda Rebel 1100 di Indonesia

Sensor kamera HTC U24 Pro besar. Ini memungkinkan mode malam yang lebih jelas dengan asupan cahaya 130% lebih banyak sehingga dapat memotret kapan dan di mana saja.

Selain didukung OIS untuk kestabilan pengambilan gambar, smartphone terbaru dari HTC membawa aplikasi kamera yang disempurnakan dengan AI.

Sehingga, di smartphone dengan triple camera 50MP ini, Anda dapat membuat satu foto grup yang sempurna dari banyak fot, melepaskan stiker AR menggunakan gerakan tangan sederhana dan memperbaiki keburaman, eksposur dan lainnya dengan sentuhan potret instan.

Untuk melakukan streaming konten favorit di layar sebesar yang diinginkan, pengguna cukup memasangkan HTC U24 pro dengan VIVE XR Elite.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Jalur PPDB 2024 SMA dan SMK, Simak Juga Jadwal PPDB 2024 Tahap 2 Jawa Barat

Layar OLED 6,8 inci menghadirkan warna-warna cerah dan hitam pekat dengan kecepatan refresh 120Hz, sehingga game, film dan acara TV terlihat lebih baik dari sebelumnya.

HTC U24 pro dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang menghadirkan pemrosesan beroktan tinggi dengan optimalisasi berbasis AI untuk bermain game, multitasking dan banyak lagi.

Baterai berkapasitas besar 4.600mAh dengan mudah menangani hiburan jangka panjang didukung pengisian cepat 60 watt dan pengisian daya secara nirkabel 15 watt.


Penampakan HTC U24 pro yang dirilis tanggal 12 Juni 2024.-HTC-

Berikut spesifikasi HTC U24 Pro:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: