5 Wisata Ramah Anak di Bandung yang Bernilai Edukasi dan Menawarkan Fasilitas Lengkap, Simak!

5 Wisata Ramah Anak di Bandung yang Bernilai Edukasi dan Menawarkan Fasilitas Lengkap, Simak!

5 wisata ramah anak di Bandung yang bernilai edukasi dan menawarkan fasilitas lengkap. Foto: Museum Geologi.-ig museum geologi-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Jalan-jalan ke Bandung bareng keluarga dan anak-anak tak perlu bingung harus pergi ke mana. Sebab, terdapat 5 wisata ramah anak di Bandung yang bernilai edukasi dan menawarkan fasilitas lengkap.

Kota Bandung mempunyai destinasi wisata yang ramah anak-anak sehingga cocok untuk wisata keluarga. Pastinya, tempat wisata yang ditawarkan bernilai edukasi serta menawarkan keseruan.

Wisata ramah anak di Bandung sangat cocok dikunjungi pada libur akhir pekan maupun libur sekolah. Pastinya, wahana dan fasilitas yang ditawarkan bisa membuat anak bermain lebih leluasa.

Untuk itu, para orang tua tak perlu khawatir dengan buah hati yang di bawa. Namun, orang tua tetap harus mengawasi anak-anak meskipun berlibur di wisata ramah anak.

BACA JUGA:Setelah 4 Partai Berkoalisi, Beredar Foto Pasangan Ade-Acep untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Agar tak ketinggalan informasinya, langsung saja simak 5 wisata ramah anak di Bandung yang cocok untuk wisata keluarga:

1. Bandung Zoo

Bandung Zoo merupakan kebun binatang yang cocok untuk liburan dan rekreasi anak-anak. Di tempat wisata ini terdapat berbagai jenis satwa lebih dari 800 individu.

Selain itu, Bandung Zoo sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari perahu kayu, pertunjukan satwa, hingga wahana tunggang.

BACA JUGA:Petani Rempah di Danau Toba Naik Kelas Berkat KUR BRI

Pastinya, jalan-jalan ke kebun binatang Bandung Zoo dapat memberikan nilai edukasi bagi anak-anak maupun orang dewasa.

2. Centrum Million Balls

Centrum Million Balls merupakan kolam mandi bola terbesar di Indonesia. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dapat melihat langsung kolam yang dipenuhi ribuan bola.

Centrum Million Balls sangat cocok untuk anak-anak karena terdapat fasilitas yang ramah anak serta banyak properti lucu yang dapat digunakan untuk foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber