Beredar Video Ibu-ibu Ditelan Ular Piton di Sidrap, Farida Masih Utuh di Dalam Perut Ular

Beredar Video Ibu-ibu Ditelan Ular Piton di Sidrap, Farida Masih Utuh di Dalam Perut Ular

Seorang ibu ditelan ular piton di Dusun III Paraja Desa Kalempang Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.-Ilustrasi/Freepik-

RADARTASIK.COM – Beredar video ibu-ibu ditelan ular piton di Dusun III Paraja Desa Kalempang Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Ibu-ibu ditelan ular piton merupakan seorang pekerja kebun bernama Farida. Usia 50 tahun. Warga Allacalimpo Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan.

Farida dikabarkan hilang pada Kamis 6 Juni 2024. Farida ditemukan di dalam perut ular pada Jumat 7 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 Wita. Kondisi Farida masih utuh di dalam perut ular saat ditemukan.

Dihimpun dari berbagai sumber, awalnya, Farida izin kepada suaminya untuk pergi menjual hasil kebun. Lama ditunggu, Farida tidak kunjung pulang.

BACA JUGA: Zahra Tewas Ditelan Ular Piton Saat Sadap Getah Karet, Lihat Foto Penampakannya

BACA JUGA: Zahra, Sosok Perempuan di Perut Ular Piton Itu Dikenali dari Kalung

Suami Farida mulai khawatir. Kemudian, ia berusaha mencari keberadaan sang istri. Di tengah perjalanan, ia menemukan barang milik istrinya.

Selain itu, tidak jauh dari barang istrinya, ia menemukan seekor ular piton sepanjang 6 meter yang tidak bergerak dengan perut yang sangat besar.

Suami korban mulai curiga bahwa isi perut ular yang besar tersebut adalah jasad sang istri. Dia memanggil warga untuk menangkap dan memeriksa perut ular yang membesar.

Di dalam video yang beredar, warga berusaha menangkap ulat piton tersebut. Ular sempat memberikan perlawanan.

BACA JUGA: Duo Brasil Sumbang 46 Gol untuk Persib Bandung Sepanjang Liga 1 2023/2024, Pecahkan Rekor Baru, Ini Catatannya

BACA JUGA: Produksi Lobster Konsumsi Meningkat di Kabupaten Pangandaran Meski Tangkapan Baby Lobster Menurun

Meskipun perut yang besar tidak bisa digerakkan, namun kepala ular masih menyambar warga yang berusaha mendekat.

Seorang warga terdengar memperingatkan warga lainnya agar berhati-hati dengan ular piton tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: