Bojan Hodak Pulang Kampung ke Kroasia Usai Antarkan Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Bojan Hodak Pulang Kampung ke Kroasia Usai Antarkan Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024

Bojan Hodak pulang kampung ke Kroasia usai antarkan Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024.-persib-

BACA JUGA:Kandidat Presiden Fenerbahçe: Hati-Hati AS Roma, Mourinho Ingin Membawa Dybala ke Turki

Selain karena Persib meraih juara, Dedi Kusnandar mengaku senang dirinya bisa berangkat ke tanah suci pada tahun ini.

Menurutnya, berangkat ibadah haji yang akan dijalaninya sangat pas dengan gelar yang diraih Persib di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia mengaku bersyukur bisa merasakan dua momen tersebut sekaligus. Pemain yang akrab disapa Dado itu meminta kepada pendukung untuk mendoakan kelancaran ibadah haji yang akan dijalaninya.

Kota Bandung dipenuhi Bobotoh pada 1 Juni 2024

BACA JUGA:Alhamdulillah, Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Langsung Berangkat Ibadah Haji Usai Persib Juara Liga 1

Persib tiba di Kota Bandung pada hari Sabtu 1 Juni 2024. Warga Kota Bandung dan Bobotoh menyambut tim dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Ribuan warga Kota Bandung dan Bobotoh merayakan kemenangan yang diraih Persib atas Madura United pada final championship series Liga 1 musim ini.

Saking banyaknya Bobotoh yang hadir, ruas jalan yang ada di pusat Kota Bandung terlihat membiru karena banyaknya masa yang hadir.

Selain itu, para pendukung dan Bobotoh mengenakan atribut Persib berwarna biru sehingga Kota Bandung berubah seperti 'Lautan Biru'.

BACA JUGA:Jemaah Haji Indonesia Dapat Air Zam-Zam Gratis Setibanya di Jeddah, Ini Lembaga Pemberinya

Tingginya antusiasme Bobotoh yang datang ke acara konvoi Persib membuat Kota Bandung mengalami kemacetan hampir di seluruh wilayah pusat kota.

Berkaitan dengan hal tersebut, manajemen Persib menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang terganggu mobilitasnya karena ada konvoi Persib Juara Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id